MIMPI KEBAKARAN (Arti Mimpi Kebakaran Menurut Primbon)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI KEBAKARAN MENURUT PRIMBON

Mimpi Melihat Sawah Terbakar
Dreams Seeing Rice Burned
Sawah adalah merupakan salah satu ladang penghasilan bagi sebagian besar masyarakat di kampung kami, lalu bagaimana apabila seseorang mengalami mimpi melihat sawah terbakar?. Apakah ini sebuah pertanda yang baik atau sebaliknya?. Menurut primbon jawa mimpi ini bermakna sangat baik, karena artinya adalah orang yang mengalami akan mendapat rejeki yang tak terduga.
Rice fields is one of the income fields for most people in our village, then what if someone has a dream to see burning rice fields ?. Is this a good sign or vice versa ?. According to Javanese primbon this dream means very good, because it means that people who experience will get unexpected fortune.

Mimpi Melihat Kebakaran Pabrik
Dream of Seeing Factory Fire
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat kebakaran pabrik itu artinya akan datangnya wabah penyakit yang menyerang.
A bad sign for those who experience it, because according to Javanese primbon a person who has a dream to see the factory fire means the coming of an outbreak of an attacking disease.

Mimpi Melihat Kebakaran Hutan
Dream of Seeing Forest Fires
Menurut orang-orang jaman dahulu yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang baik, karena artinya usaha yang selama ini Anda jalani akan mengalami kemajuan dan bisa dibilang berhasil.
According to the ancient people who experienced this dream a good omen, because it means the effort that you have been going through progress and can be considered successful.

Mimpi Melihat Rumah Mertua Kebakaran 
Dreaming of the House of the Fire Fly
Menurut seorang ahli tafsir mimpi ini bermakna kurang baik, karena diramalkan bagi siapapun yang mengalami mimpi melihat rumah mertuanya kebakaran, maka orang tersebut akan mengalami masalah dengan keluarga mertua dan penyebabnya tak terduga.
According to an interpreter this dream is meaningless, because it is foreseen for anyone who has a dream to see the house of his father-in-law of fire, then the person will have problems with his family-in-law and the cause is unexpected.

Mimpi Melihat Rumah Tetangga Kebakaran 
Dream of Viewing House of Fire Neighbors
Seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah tetangga kebakaran itu juga pertanda kurang baik, karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan sindiran dari tetangga yang merasa iri dengan kesuksesan Anda.
A person who has a dream to see the neighbor's house fire is also a bad sign, because people who experience it will get satire from neighbors who feel jealous of your success.


Mimpi Melihat Rumahnya Sendiri Kebakaran
Dream of Seeing His Own Home Fire
Ketika seseorang mengalami mimpi melihat rumahnya sendiri kebakaran, menurut seorang ahli tafsir memiliki makna yang kurang baik, karena yang mengalaminya akan mendapat masalah yang berhubungan dengan keluarga. Mungkin saja adik atau kakak yang merasa iri dengan kesuksesan Anda.
When a person experiences a dream of seeing his own home fire, according to an expert interpreter has a meaning that is not good, because who experience it will get problems associated with the family. It may be a brother or sister who feels jealous of your success.

Mimpi Melihat Kembang Api
Dream of Seeing Fireworks
Yang mengalami mimpi tersebut itu sebuah gambaran bahwa perasan yang selama ini terkekang akan terlepas atau bisa juga akan mendapatkan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi.
Who experienced the dream is a picture that the feelings that have been confined will be released or it could also get a way out of the problem at hand.

Mimpi Melihat Api Tanpa Asap
Dream Seeing Fire Without Smoke
Patut bangga bagi yang mengalami mimpi ini, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan menjalankan ibadah haji.
Proudly proud for those who experience this dream, because according to Javanese primbon a person experiencing the dream will perform the pilgrimage.

Mimpi Melihat Tubuh dan Baju Terbakar
Dream of Seeing Body and Clothes Burned
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat tubuh dan baju terbakar itu artinya akan ada masalah yang cukup pelik dan berat, oleh sebab itu sebaiknya waspada dan hati-hati setelah membaca rubrik ini.
A bad sign for those who experience it, because according to Javanese primbon a person who has a dream to see the body and the burning clothes that means there will be a problem that is quite complicated and heavy, therefore should be alert and careful after reading this rubric.

Mimpi Melihat Api Ditangan Orang Lian
Dream of Seeing Fire In The Lian's Man
Berbahagialah yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat api ditangan orang lain itu artinya Anda akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.
Blessed who experienced the dream, because Javanese primbon mentions when someone has a dream to see fire in the hands of others it means you will get unexpected fortune coming.


Mimpi Melihat Api Keluar dari Mulut
Dream of Seeing Fire Out of the Mouth
Apabila seseorang mengalami mimpi melihat api keluar dari mulut itu artinya bahwa ia adalah seorang tukang fitnah, dan ini adalah sebuah peringatan agar lebih berhati-hati dalam bicara.
When a person has a dream of seeing fire out of the mouth it means that he is a slanderer, and this is a warning to be more careful in speaking.

Mimpi Melihat atau Menyalakan Petasan
Dream of Seeing or Turning Firecrackers
Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat atau menyalakan petasan itu artinya bahwa Anda ada masalah yang berkaitan dengan emosi, maka sebaiknya dalam menghadapi sesuatu hal Anda harus bisa menahan atau mengontrol  diri dari emosinya.
When a person sleeps and in his sleep he dreams of seeing or turning on the firecrack means that you have emotional problems, then in the face of something you should be able to hold or control yourself from his emotions.

Mimpi Melihat Api Unggun
Dream Seeing Fireside
Pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan bila seseorang mengalami mimpi melihat api unggun itu artinya ada sebuah masalah tapi bisa menyelesaikannya dengan cepat.
A good sign for those who experience the dream, because Javanese primbon hinted when someone has a dream to see the bonfire that means there is a problem but can solve it quickly.

Mimpi Melihat Api dalam Tungku
Dream of Seeing Fire in a Furnace
Sungguh patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan meraih kesuksesan dan segala yang dicita-citakan terpenuhi.
It should be proud for those who experience the dream, because Javanese primbon mentions someone who experienced it will achieve success and all that aspire fulfilled.

Mimpi Melihat Api Jatuh dari Langit dan Mengenai Tubuh.
Dreams See Fire Fall from Heaven and About Body.
Sebuah pertanda yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat api jatuh dari langit dan mengenai tubuh itu artinya akan ada masalah yang sangat besar, sebaiknya hati-hati dalam bertindak.
A very bad sign for those who experience it, because Javanese primbon foretells anyone who has a dream seeing fire fall from the sky and about the body that means there will be a very big problem, should be careful in acting.

Mimpi Melihat Rumah Terbakar
Dream of Seeing House Burned
Seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah terbakar itu artinya ada seseorang, bisa saudara atau pun sahabat yang sedang memerlukan bantuan Anda.
A person who has a dream to see the house on fire means someone, a relative or friend in need of your help.

Mimpi Melihat Bara Tanpa Api
Dream of Seeing Fire Without Fire
Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat bara tanpa api itu artinya akan ada masalah tetapi tidak terlalu berat, namun cukup menyita perhatian.
According to Javanese primbon a person experiencing dreams of seeing a fire without fire means that there will be problems but not too heavy, but enough attention.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI KEBAKARAN (Arti Mimpi Kebakaran Menurut Primbon) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D