MIMPI MANDI (Arti Mimpi Berkaitan Dgn Mandi Menurut Primbon BAG-II)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI MANDI MENURUT PRIMBON

Mimpi Mandi Air Kotor
Dream of Dirty Water Bath
Bagi yang mengalami mimpi mandi air kotor itu sebuah pertanda yang baik, sebab dalam primbon menyebutkan siapapun yang mengalami mimpi ini akan tercapai segala keinginannya dan akan mendapatkan rejeki yang terus mengalir.
For those who experience the dream of a dirty bath is a good sign, because in primbon says anyone who experienced this dream will be achieved all his wishes and will get a steady flow of fortune.

Mimpi Mandi Air Kembang
Dream Bath Water Flower
Mandi air kembang biasanya dilakukan oleh perempuan, tujuannya adalah supaya badannya harum baunya. Bila ini terjadi didalam mimpi maka maknanya sangat baik, karena yang mengalaminya akan mendapat kemuliaan.
Flower bath is usually done by women, the goal is to smell the body fragrant. When this happens in the dream then the meaning is very good, because the experience will get the glory.

Mimpi Mandi di Masjid
Dream Bath in the Mosque
Jika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mandi di masjid itu pertanda yang baik, konon mimpi ini memberi firasat bahwa yang mengalaminya akan lebih giat dalam beribadah.
If a person sleeps and in his sleep he dreams of bathing in the mosque is a good sign, it is said this dream gives a hunch that who experience it will be more active in worship.

Mimpi Mandi Darah
Dream Bath Blood
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, konon siapapun yang mengalaminya akan tertimpa musibah, bisa berupa penyakit (kena sakit).
A bad sign for those experiencing the dream, it is said that anyone who experienced it will be struck disaster, can be a disease (got sick).

Mimpi Mandi di Kolam
Dream of Bathing in the Pool
Menurut seorang ahli tafsir saat seseorang mengalami mimpi mandi di kolam, adalah pertanda yang baik, karena yang mengalaminya akan memperoleh kedamaian dan ketenangan jiwa.
According to an expert commentator when a person experiences the dream of bathing in the pool, is a good sign, because the experience will gain peace and peace of the soul.


Mimpi Mandi di Sumur
Dream Bath in the Well
Berbeda dengan mimpi mandi di kamar mandi, mimpi mandi di sumur justru bermakna kurang baik, karena menurut primbon yang mengalaminya akan mendapat kekecewaan.
In contrast to the dream of bathing in the bathroom, the dream of bathing in the well actually means less good, because according to the primbon who experienced it will get disappointed.

Mimpi Mandi di Laut
Dream Bath in the Sea
Menurut primbon jawa yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah pertanda yang kurang baik, karena akan mendapat kesusahan atau akan ada masalah dalam rumah tangganya.
According to Javanese primbon who experienced the dream is a bad sign, because it will get distress or there will be problems in the household.

Mimpi Mandi di Intip Orang
Dream of Bathing in Peeping People
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, bahwa mimpi ini kurang baik maknanya, menurut primbon jawa bila Anda mengalami mimpi tersebut, adalah pertanda bahwa rahasia yang selama ini Anda simpan akan terbongkar.
Ancient people still believe, that this dream is less good meaning, according to Javanese primbon if you experience the dream, is a sign that the secret you have been stored will be uncovered.

Mimpi Mandi di Kamar Mandi
Dream Bath in Bathroom
Bagi kebanyakan orang percaya bahwa mimpi ini mempunyai makna yang baik, karena konon ketika dirinya mengalami mimpi mandi di kamar mandi itu pertanda akan mendapatkan kehormatan, baik dalam bidang pekerjaan atau di masyarakat.
For most people believe that this dream has a good meaning, because it is said that when he had a dream bath in the bathroom was a sign of honor, both in the field of work or in the community.

Mimpi Memandikan Bayi
Dream Bathing Baby
Ini sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang peramal dari buku ronggo warsito, bagi seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan memperoleh rejeki bisa berupa uang atau harta benda.
This is a good sign for those who experience it, because according to an astrologer from the book ronggo warsito, for someone who experienced the dream will earn fortune can be money or possessions.


Mimpi Mandi Keramas
Dream Bath Shampoo
Bagi siapa saja yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah pertanda yang kurang baik, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi mandi keramas akan mendapat masalah yaitu berupa kekecewaan atau sakit hati.
For anyone who is experiencing the dream is a bad sign, because according to Javanese primbon when a person experiencing dream bath will wash the problem of a disappointment or hurt.

Mimpi Mandi Air Pancuran
Dream Bath Water Shower
Secara garis besar mimpi mandi air pancuran mempunyai makna yang sangat baik, konon seseorang yang mengalami ini akan mendapatkan rejeki yang melimpah dan datangnya tak diduga-duga.
Broadly speaking the dream of a shower water has a very good meaning, it is said that someone who experienced this will get a fortune and the coming unexpectedly.

Mimpi Mandi Air Lumpur
Dream Water Mud Bath
Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi mandi air lumpur bakalan mendapat rejeki yang selama ini memang sedang ditunggu-tunggu.
A good sign for those who experience it, because according to Javanese primbon a person who has a dream of bathing mud water will get the fortune that has been waiting for it.

Mimpi Mandi Air Hangat
Dream Water Warm Bath
Bagi siapa saja yang mengalami mimpi mandi air hangat sebuah pertanda kurang baik, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan terkena sakit atau tidak enak badan.
For anyone who has a hot water bath dreams a bad sign, because the primbon suggests someone who experienced it will get sick or not feeling well.

Mimpi Mandi 
Dream Bath
Seseorang yang mengalami mimpi mandi itu pertanda yang baik, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat anugrah dari Sang Pencipta, bisa saja berupa rejeki (uang atau harta benda).
Someone who has a dream bath is a good sign, because according to an expert interpreter predict someone who experienced it will get the grace from the Creator, could be a fortune (money or property).


Mimpi Mandi Hujan
Dream of Rain Showers
Sebuah mimpi yang kurang baik, menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi mandi hujan itu artinya segala cita-cita dan harapan akan sia-sia.
An unfavorable dream, according to ancient people it is said that when a person experiencing the dream of a rain shower it means that all ideals and hopes will be in vain.

Mimpi Memandikan M4yat
Dream of Bathing the Bodies
Memandikan m4yat biasanya dilakukan sebelum jenazah dikuburkan, bagi sebagian orang memandikan m4yat adalah hal yang menakutkan, lalu bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi? apakah ini pertanda baik atau justru sebaliknya? primbon menyebutkan bahwa mimpi ini adalah pertanda Anda akan terbebas dari fitnah.
Bathing corpses is usually done before the corpse is buried, for some people bathing corpses is a scary thing, then what if this happens in a dream? Is this a good sign or just the opposite? primbon mentions that this dream is a sign you will be free from slander.

Mimpi Mandi di Tengah Malam
Dream Bath in the Midnight
Sebetulnya tidak ada yang perlu dikuatirkan apabila Anda mengalami mimpi mandi di tengah malam, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan adanya perubahan emosi saja.
Actually there is nothing to worry about if you experience the dream of bathing in the middle of the night, because according to Javanese primbon someone who experienced it will be a change of emotion.

Mimpi Mandi di Sungai Kotor
Dream Bath on the River Kotor
Bagi yang mengalami mimpi tersebut sebuah pertanda kurang baik, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalaminya akan mendapatkan situasi yang tidak nyaman didalam lingkungan saat ini.
For those who experience the dream is a bad sign, because according to Javanese primbon if someone experienced it will get an uncomfortable situation in the current environment.

Mimpi Mandi di Sungai Jernih
Dream Bath in the Clear River
Hampir beda mimpi ini dengan mimpi nomor 19, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya, akan ada sebuah peluang yang bagus untuk masa depan Anda.(ditawari jabatan yang lebih tinggi).
Almost this dream different with the dream number 19, because according to Javanese primbon someone who experienced it, there will be a good opportunity for your future (offered a higher position).


Mimpi Mandi di Sungai 
Dream Bath in the River
Bagi siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, adalah sebuah anugrah, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi mandi di sungai itu artinya akan dapat keberuntungan dan rejeki.
For anyone who experiences the dream, is a gift, because the primbon mentions someone who has a dream bath in the river that means will be lucky and fortune.

Mimpi Mandi di Sungai yang Keruh
Dream of Bathing in a River Cloudy
Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan memperoleh kebahagiaan.
It should be proud for those who experience the dream, because according to Javanese primbon someone who experienced it will get happiness.

Mimpi Mandi di Tempat Terbuka
Dream of Bathing in the Open
Seseorang yang mengalami mimpi mandi di tempat terbuka itu menurut primbon jawa artinya Anda akan tabah dalam menghadapi semua masalah.
Someone who dreams of bathing in the open it according to Javanese primbon means you will be steadfast in the face of all problems.

Mimpi Mandi Air Dingin
Dream of Cold Water Shower
Sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bila seorang mengalami mimpi mandi air dingin itu artinya Anda akan mengalahkan musuh-musuh Anda.
A good sign for those who experience the dream, for an interpreter predicts that if a person experiences a cold water shower that means you will defeat your enemies.

Mimpi Mandi di Musim Hujan atau Dingin
Dream Bath in the Rainy or Cold Season
Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa, seseorang yang mengalaminya akan adanya penurunan kesehatan atau akan kena penyakit ringan yang bisa diobati.
Something that is not good for those who experience the dream, because according to Javanese primbon, someone who experienced it will be a decrease in health or will get a mild disease that can be treated.

Mimpi Sedang Mandi 
Dream Medium Shower
Bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi sedang mandi itu artinya Anda akan menjadi orang yang bersih, baik dosa atau kesalahan Anda akan dimaafkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.
Be thankful for those who experience the dream, because according to the ancient people when a person experiencing dreams are taking a bath it means you will be a clean person, either sin or your mistake will be forgiven by God Almighty.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI MANDI (Arti Mimpi Berkaitan Dgn Mandi Menurut Primbon BAG-II) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D