MIMPI AYAM (Arti Mimpi Ayam Menurut Primbon)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI AYAM MENURUT PRIMBON JAWA

Mimpi Makan Ayam Betina
Dream of Eating Chicken Females
Bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah firasat yang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bilamana seseorang mengalami mimpi makan ayan betina itu artinya akan selalu sehat walafiat dan nyaman sentosa.
For anyone who is experiencing this dream is a good feeling, because according to an interpreter to predict when a person has a dream to eat a female females it means will always be healthy and comfortable sentosa.

Mimpi Melihat Ayam Betina
Dream of Seeing a Female Chicken
Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, yaitu merupakan sebuah pertanda yang bagus juga, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan bernasib baik dalam hal cinta.
Almost the same dream with the dream above, which is a good sign too, and Java Primbon mentions someone who experienced it will fare well in terms of love.

Mimpi Melihat Ayam Betina Bertelur
Dream of Seeing a Female Chicken Spawn
Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 1 dan 2, namun merupakan firasat yang bagus juga, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat ayam betina bertelur itu artinya akan dapat tambahan anggota keluarga atau mungkin juga akan dapat keuntungan dalam segi finansial.
This dream difference with dreams number 1 and 2, but is a good feeling too, because the ancients still believe the dream, it is said that when a person has a dream to see the hens laying eggs that means will be additional members of the family or may also be able to profit In financial terms.

Mimpi M3m8unuh Ayam Betina
Dream of Killing a Female Chicken
Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah himbauan atau untuk mengingatkan diri Anda, sebagai contoh; apabila Anda sedang mengerjakan sesuatu sebaiknya Anda jangan sampai lengah atau lalai itu yang dimaksud dari mimpi tersebut.
For those experiencing this dream is an appeal or to remind yourself, for example; If you are working on something you should not be careless or neglected is what is meant of the dream.

Mimpi Melihat Ayam Betina Dengan Anak-anaknya
Dream of Seeing a Female Chicken With Her Children
Apabila seseorang mengalami mimpi melihat ayam betina dengan anak-anaknya itu artinya menurut primbon jawa orang tersebut akan mendapat banyak anak serta cucu.
If a person has a dream to see a hen with her children it means according to Javanese primbon that person will get many children and grandchildren.


Mimpi Melihat Ayam Jantan Bertelur
Dreaming of a Rooster Spawning
Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena didalam primbon disebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya itu akan dapat keuntungan yang tidak disangka-sangka.
For those who experience this dream is a good feeling, because in the primbon mentioned that someone who experienced it will be an unexpected profit.

Mimpi Mendengar Ayam Jantan Berkokok
Dream Hearing Rooster Rooster
Menurut orang-orang jaman dahulu kala konon ketika seseorang mengalami mimpi mendengar ayam jantan berkokok itu artinya akan ada berita yang bisa mengganggu pikiran Anda.
According to ancient people when it is said that when a person has a dream of hearing a rooster crowing that means there will be news that can interfere with your mind.

Mimpi Melihat Ayam Jantan Sebagai Jago Yang Tunggal
Dream of Seeing Rooster As a Single Jago
Menurut seorang ahli tafsir kuno apabila seseorang mengalami mimpi melihat seekor ayam jantan sebagai jago yang tunggal itu artinya firasat akan terjadinya sebuah kebakaran.
According to an ancient commentary when one experiences a dream of seeing a rooster as a sole joke it means a premonition of a fire.

Mimpi Melihat Ayam
Dream of Seeing Chickens
Mati Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalaminya itu artinya Anda akan bertemu seseorang yang berpengaruh, bisa juga digambarkan bahwa Anda akan bertemu orang yang berpangkat atau orang yang memiliki kewenangan penuh dan mungkin orang yang dihormati.
Dead This dream is a good feeling, because according to Javanese primbon when someone experiences it it means you will meet someone who is influential, can also be described that you will meet a person of rank or person who has full authority and may be a respected person.

Mimpi Dikasih Hati Ayam
Dreams Chicken Hearted
Usaha yang selama ini ia rintis akan kelihatan hasilnya itu arti dari mimpi ini ,walaupun harus ditempuh dengan perjuangan yang keras tapi jadi kenyataan hasilnya, dan dapat menghilangkan rasa lelah Anda.
The effort that he has pioneered will seem to be the result of the meaning of this dream, although it must be pursued with a hard struggle but the reality of the result, and can eliminate your fatigue.


Mimpi Dipatuk Ayam Betina
Dream Coughed Chicken Females
Bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebetulnya bagus maknanya, akan tetapi bisa menjadi buruk apabila tidak diimbangi dengan kehati-hatian serta waspada Anda dalam menjalankan rutinitasnya yang selama ini Anda lakukan.
For those who experience the dream, actually good meaning, but it can be bad if not balanced with caution and alert you in running the routine that you have been doing.

Mimpi Melihat Tetangga Membawa Ayam Jago
Dream of Seeing Neighbors Takes Roost Chicken
Menurut seorang ahli tafsir, bilamana seseorang mengalami mimpi melihat tetangga membawa ayam jago itu artinya keluarga Anda akan mengalami kebahagiaan dan Anda mempunyai peran besar terhadap kebahagiaan tersebut.
According to an interpreter, when a person experiences a dream of seeing a neighbor carrying a rooster it means that your family will experience happiness and you have a big role in it.

Mimpi Melihat Tukang Bubur Ayam 
Dream of Seeing the Chicken Porridge
Patut bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut sebab, primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga datangnya.
Be thankful for those who experience the dream because, Javanese primbon states that someone who experienced it will get unexpected fortune comes.

Mimpi Menyajikan Ayam Goreng
Dreams Serving Chicken Fried
Bagi yang mengalami mimpi tersebut merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi menyajikan ayam goreng itu artinya bahwa kehadiran Anda ternyata membuat orang lain merasa bahagia, karena Anda mungkin orang yang termasuk dermawan.
For those who experience the dream is a good feeling, and primbon mentions when someone experiences the dream of serving a fried chicken that means that your presence turns out to make others feel happy, because you may be a generous person.

Mimpi Mau Beli Mi Ayam
Dreams Want To Buy Chicken Mi
Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini persis sama dengan mimpi nomor 10, menurut primbon walaupun dengan perjuangan yang melelahkan akan tidak sia-sia dan hasilnya akan terwujud, dan Anda tahu kuncinya yaitu dengan kerja keras.
For those who experience the dream, it is exactly the same as dream number 10, according to primbon though with a grueling struggle will not be in vain and the results will be realized, and you know the key is with hard work.


Melihat Ayam Tak Berbulu
Seeing Hairless Chickens
Bagi yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi melihat ayam tak berbulu itu artinya keluarga Anda atau Anda sendiri akan kena sakit, tapi hanya sementara waktu saja, artinya tidak terlalu bahaya.
For those who experience this dream is an unfortunate premonition, and according to Javanese primbon when a person experiences dreams of looking at the hairless cock that means your family or you yourself will get sick, but only temporarily, it means not too dangerous.

Mimpi Mengejar Ayam 
Dream Chasing Chicken
Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mengejar ayam itu menurut seorang ahli tafsir kuno bahwa orang tersebut akan mendapatkan seorang asisten atau pembantu.
When a person sleeps and in his sleep he dreams of chasing the chicken according to an ancient commentator that the person will get an assistant or a maid.

Mimpi Melihat Ayam Betina Putih
Dream of Seeing a White Rooster
Jika seseorang mengalami mimpi melihat ayam betina warna putih itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, sebab menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalaminya itu artinya keberhasilan yang Anda nanti-nantikan akan segera tiba.
If someone has a dream to see the white hen is a good omen, because according to Javanese primbon when a person experiences it that means success that you are waiting for will arrive soon.

Mimpi Melihat Ayam Betina Hitam
Dream of Seeing a Black Rooster
Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 18, yang menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi melihat ayam betina berwarna hitam itu artinya adalah suatu pemberitahuan bahwa apabila Anda ingin tercapai cita-citanya hingga sukses maka sebaiknya bekerja lebih keras lagi.
Different dreams with dream number 18, which, according to Javanese primbon, a person who has a dream to see the black hen is meaning is a notice that if you want to achieve its goal to succeed then you should work harder.

Mimpi Kehilangan Ayam 
Dream of Losing a Chicken
Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang sangat buruk maknanya, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi kehilangan ayam itu artinya akan kehilangan anak atau keluarga Anda.
This dream is a very bad dream of its meaning, because according to Javanese primbon when a person experiences the dream of losing the chicken it means to lose your child or family.

Mimpi Memberi Makan Pada Ayam 
Dream of Feeding In Chickens
Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 20, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi memberi makan pada ayam itu artinya Anda akan sukses dalam pekerjaannya.
This dream is different from dream number 20, because this dream gives a good hunch, and according to ancient people when someone has a dream to feed the chicken it means you will succeed in his work.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI AYAM (Arti Mimpi Ayam Menurut Primbon) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D