MIMPI RUMAH (Menurut Primbon BAG-II)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI RUMAH MENURUT PRIMBON BAG-II

Mimpi Rumah Atapnya Bocor
Dream House Roof Leaking
Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi rumah atapnya bocor itu artinya akan dimarahi oleh atasannya, mungkin karena pekerjaannya yang tidak terselesaikan dengan baik.
For those who experience this dream is an unfortunate premonition, because according to Javanese primbon when a person experiences a leaky roof home dream it means will be scolded by his boss, probably because his work is not resolved properly.

Mimpi Naik Keatas Atap
Dream Up Roof
Merupakan sebuah pertanda kurang baik juga bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi naik keatas atap itu artinya Anda sedang atau akan melibatkan diri kedalam bahaya.
It is also a bad sign for those who experience it, because according to an expert commentator someone who has a dream on the roof means you are or will be involved in danger.

Mimpi Jatuh Dari Atas Sebuah Atap
Dreams Fall From Above A Roof
Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah kekuwatiran Anda, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika orang tersebut mengalami mimpi jatuh dari atas atap itu artinya ada kecemasan pada diri Anda yang berakibat sakit, karena memikirkannya.
For those experiencing the dream is a concern for you, because according to ancient people it is said that when the person experiencing dreams fell from the roof it means there is anxiety in yourself that resulted in pain, because thinking about it.

Mimpi Bekerja Diatas Sebuah Atap
Dreams Work On A Roof
Seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi bekerja diatas sebuah atap itu artinya akan menemukan suatu kehidupan yang menyenangkan.
Someone who experienced the dream is a good sign, because according to Javanese primbon when a person has a dream working on a roof that means will find a pleasant life.

Mimpi Berdiri Diatas Sebuah Atap
Dream Stands Above A Roof
Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus dan primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi berdiri diatas sebuah atap itu artinya Anda akan dihormati (terangkat derajatnya).
Almost the same as experiencing this dream with dream number 4, because this dream is a good premonition and primbon mention when a person experiencing dreams standing on a roof that means you will be respected (raised degree).


Mimpi Melihat Sebuah Atap Yang Tidak Dirawat Atau Berantakan
Dream of Seeing A Roof That Is Not Treated Or Messy
Menurut orang-orang jaman dahulu bagi yang mengalami melihat sebuah atap yang tidak terawat atau berantakan itu merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, dan primbon juga menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan menerima berita yang buruk atau yang tidak menyenangkan.
According to ancient people who experienced seeing an untidy or messy roof was a bad sign, and primbon also mentions someone who experienced it will receive bad or unpleasant news.

Mimpi Rumahnya Bocor
Dream House Leaked
Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi rumahnya bocor itu artinya akan ada gangguan dalam rumah tangga, mungkin bisa juga pasangan Anda ada main dengan kekasih lain.
It is an unfortunate premonition for those who experience it, because according to an expert interpreter when a person experiences a leaked home dream it means there will be a disturbance in the household, maybe even your spouse is playing with another lover.

Mimpi Rumahnya Bocor Karena Hujan
Dream of His House Leaking Because of Rain
Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, karena menurut primbon bilamana seseorang mengalami mimpi rumahnya bocor karena hujan itu artinya akan tersendat dalam keuangannya, maka sebaiknya hati-hati dalam pengeluarannya.
For those who experience this dream is a sign that is not good, because according to primbon when a person experiencing the dream of his house leaked because it means that the rain will falter in his finances, then you should be careful in spending.

Mimpi Banjir Masuk Rumah
Dream of Flood Enter the House
Sebuah firasat yang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi banjir masuk rumah itu artinya akan mendapat rejeki, walaupun agak tersendat-sendat datangnya.
A good feeling for those who experience it, because Javanese primbon hinted that anyone who experienced the dream of flood into the house that means will get a fortune, although a little choked up.

Mimpi Melihat Air Keluar Rumah
Dream of Seeing Water Outside the House
Beda yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 9, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat air keluar rumah itu artinya akan menerima kerugian besar, hingga berujung kebangkrutan.
Beda who experienced this dream with dream number 9, because according to ancient people it is said that when someone had a dream to see water out of the house that means will receive big losses, until the end of bankruptcy.


Mimpi Melihat Air Masuk Kerumah
Dream of Seeing Water Entering
Arti mimpi ini beda dengan mimpi nomor 10, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat air masuk kerumah itu artinya akan terkena sakit, mungkin kita mungkin juga anak kita.
The meaning of this dream is different from the dream number 10, because according to an expert interpretation if someone has a dream to see water entering the house means that it will get sick, maybe we may also our children.

Mimpi Rumah Kebanjiran
Dream House Flooded
Sesuatu firasat yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi rumah kebanjiran itu artinya akan terbawa perasaan yang tidak menyenangkan, akan capai hati, dongkol.dan emosi.
Something hunch is not good for those who experience the dream, because according to Javanese primbon when a person experiencing the dream of home flooded it means will be carried away unpleasant feelings, will be tired of heart, nasty and emotion.

Mimpi Kebanjiran Air Hujan
Dream of Flooding of Rain
Sebaiknya bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena merupakan sebuah firasat yang sangat baik dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mendapat rejeki atau anugerah yang tak terduga sebelumnya.
Should be grateful for those who experience the dream, because it is a very good premonition and Java primbon hinted that the person will get a fortune or an unexpected gift before.

Mimpi Kebanjiran Air Laut
Dream Flooded Sea Water
Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 13, karena menurut orang-orang jaman dahulu seseorang yang mengalami mimpi kebanjiran air laut itu artinya akan ada seseorang yang berniat jahat kepada kita atau akan mencelakakannya.
This dream is different from dream number 13, because according to ancient people someone who experienced the dream of flooded sea water that means there will be someone who intends evil to us or will harm it.

Mimpi Banjir Dijalan
Dream Flood Walk
Bagi yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 11, karena menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi banjir dijalan itu artinya akan terkena bencana atau kena sakit baik Anda maupun orang terdekat Anda.
For those who experience this dream is similar to the dream number 11, because according to an expert interpretation if a person experiencing the dream of flooding the road that means will be affected by disaster or get sick both you and your closest person.


Mimpi Kehujanan Basah Kuyup
Dream of the Rain Wet Wet
Merupakan sebuah firasat yang sangat jelek bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi kehujanan basah kuyup itu artinya akan datangnya suatu wabah penyakit menular yang menyerang keluarga Anda.
It is a very bad feeling for those who experience it, because according to Javanese primbon when a person experiencing the dream of rain drenched it means the coming of an outbreak of infectious disease that attacks your family.

Mimpi Kehujanan Deras
Dream of Rain Deras
Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 13, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi kehujanan deras itu artinya akan datangnya sebuah rejeki yang tidak disangka-sangka sebelumnya.
Almost the same dream with the dream number 13, because according to ancient people it is said that when someone experiencing the dream of heavy rain it means the arrival of an unexpected fortune before.

Mimpi Kehujanan Gerimis
Dream of Drizzle Rain
Memang bagi yang mengalami mimpi tersebut kurang bagus, karena didalam primbon jawa disebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi kehujanan gerimis itu artinya rejekinya akan seret, walaupun sudah bekerja lebih keras.
Indeed, for those who experience the dream is not good, because in Javanese primbon mentioned when a person experiencing the dream of rain drizzle it means the rejekinya will drag, despite working harder.

Mimpi Hujan Darah
Dream of Rain Blood
Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, merupakan sebuah firasat yang kurang baik, sebab primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi hujan darah itu artinya ada orang terdekat Anda yang akan meninggal dunia.
Anyone who experienced the dream, is an unfortunate premonition, because Javanese primbon mentions that someone who experienced the dream of blood rains that means there are people closest to you who will die.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI RUMAH (Menurut Primbon BAG-II) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D