MIMPI SHOLAT (Arti Mimpi Seputar Sholat Menurut Primbon)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI SHOLAT

Mimpi menjadi imam dalam sholat.
Anda akan mendapatkan amanah dan tanggung jawab yang besar.
Dream of becoming a priest in prayer.
You will get a great mandate and responsibility.

Mimpi melihat imam.
Anda akan menjadi orang besar, mendapat kemajuan dalam hidup, atau akan melakukan amal kebajikan.
Dream of seeing the priest.
You will be a great person, make progress in life, or will do good deeds.

Mimpi menjadi imam sholat, lalu ada makmum yang protes.
Anda belum berhak untuk dipercaya menjadi pemimpin atau belum layak untuk
diberi tanggung jawab yang besar.
The dream of becoming a prayer imam, then there is a protesting makmum.
You have no right to be trusted or a leader yet
Given a great responsibility.

impi menjadi imam sholat, lalu melihat orang-orang melempar Anda.
Urusan beragama Anda dalam kondisi buruk.
Dream of becoming a prayer imam, then seeing people throwing you.
Your religious affairs are in bad condition.

Mimpi menjadi imam, tetapi kurang lancar.
Anda lemah dalam segala hal.
The dream of becoming a priest, but less well.
You are weak in every way.

Mimpi sedang mengerjakan sholat.
Dosa-dosa Anda akan terhapus, atau bisa juga Anda akan mendapatkan sebuah kedudukan di masyarakat yang berhubungan dengan keagamaan. Misalnya, menjadi seorang kiai, pegawai agama, dan lainnya.
Dreams are working on prayer.
Your sins will be erased, or you may get a position in a religious-related society. For example, being a kiai, religious clerk, and others.


Mimpi sedang sholat dan dapat melaksanakannya dengan sempurna.
Anda telah menjadi seseorang yang baik dalam menjalankan ketaatan pada Allah.
Dreams are praying and can carry them out perfectly.
You have become a good person in obeying God.

Mimpi sedang melakukan sholat sunnah.
Anda adalah orang shalih danmendapatkan cinta Allah serta Rasul.
Dreams are doing Sunnah Prayer.
You are a righteous man and love Allah and the Apostle.

Mimpi sedang melaksanakan sholat, namun mengalami kepayahan dan kesusahan, misalnya sulit berdiri tegak karena ditiup angin yang sangat kencang.
Anda akan mendapatkan ujian, cobaan, atau fitnah yang berhubungan dengan sholat. Selain itu, juga bisa menjadi pertanda bahwa Anda kurang khusyuk dalam sholat atau belum termasuk orang yang mendirikan sholat, tetapi baru melakukan sholat.
Dreams are performing the prayer, but experiencing exhaustion and distress, for example, it is difficult to stand upright by a very strong wind.
You will get examinations, trials, or slander related to the prayer. In addition, it can also be a sign that you are less solemn in prayer or not including people who establish prayers, but just do the prayer.

Mimpi melihat seseorang yang sedang melaksanakan sholat dengan sempurna.
Menunjukkan orang tersebut adalah orang shalih. Mimpi ini sebagai isyarat bagi Anda agar meneladani dan mengambil pelajaran dan keshalihan orang tersebut.
Dream of seeing someone who is performing the prayer perfectly.
Shows the person is a righteous person. This dream as a gesture for you to imitate and take the lessons and pity the person.

Mimpi sedang bersujud kepada Allah Swt.
Sebagai pertanda keshalihan, kebaikan, dan pertanda bahwa Anda dapat mengalahkan musuh, mendapatkan pengampunan dan Allah, selamat dan hal yang dibenci oleh Allah atau keburukan, serta mampu meraih cita-cita, yakni bahagia di dunia dan akhirat.
The dream is prostrate to Allah SWT.
As a sign of piety, goodness, and omens that you can defeat the enemy, get forgiveness and God, safe and hated by God or evil, and be able to achieve the ideal of happiness in the world and the hereafter.

Mimpi sedang bersujud dengan khusyuk.
Anda akan mendapatkan tempat yang baik di dunia dan di akhirat kelak.
Dreams are kneeling intently.
You will get a good place in the world and in the hereafter.


Mimpi melihat orang yang Anda kenal melakukan sujud dengan khusyuk.
Menunjukkan bahwa orang tersebut termasuk penghuni surga jika di dunia ia termasuk orang shalih.
The dream of seeing people you know performs prostrate fervently.
Indicates that the person belongs to the parishioner if in the world he is a righteous person.

Mimpi sedang bersujud kepada selain Allah.
Pertanda kecelakaan dan keburukan, karena mimpi ini menandakan kebodohan orang dalam beragama.
Dreams are prostrate to other than Allah.
A sign of accidents and ugliness, because this dream signifies the ignorance of people in religion.

Mimpi memberi zakat kepada fakir miskin.
Dalam keadaan sesusah apa pun, Anda tidak akan kekurangan rezeki, karena rezeki akan datang dan sumber yang tidak pernah disangka.
The dream of giving zakat to the poor.
In no matter how difficult you are, you will not lack of sustenance, because sustenance will come and a source that is never suspected.

Mimpi melihat tempat yang dìanggap suci oleh masyarakat, seperti gereja, masjid, pure, dan sebagainya.
Anda akan memperoleh rezeki yang banyak dan bermanfaat, serta akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup.
Dreams see places that are considered sacred by society, such as church, mosque, puree, and so on.
You will get a lot of sustenance and useful, and will get a happiness and tranquility in life.

Mimpi memasuki masjid.
Anda akan menjadi orang yang baik di masyarakat.
The dream of entering the mosque.
You will be a good person in the community.

Mimpi sholat dalam masjid.
Anda akan memiliki masa depan yang cerah.
Dream of praying in the mosque.
You will have a bright future.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI SHOLAT (Arti Mimpi Seputar Sholat Menurut Primbon) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D