MIMPI BUAYA (Arti Mimpi Buaya Menurut Primbon)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI BUAYA

Mimpi Dikejar Buaya
The Dream of Crocodile Dying
Bilamana seseorang mengalami mimpi dikejar buaya itu merupakan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya karena primbon juga menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan menerima sebuah keuntungan serta akan panjang jodohnya.
When a person experiences a dream being chased by a crocodile it is a good feeling for those who experience it because primbon also mentions that the person is going to receive a profit as well as his long mate.

Mimpi Dikejar Buaya Di Darat
The Dream of a Crocodile In the Land
Bagi yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 1, Sebab mempunyai pertanda yang bagus juga dan seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi dikejar buaya didarat itu artinya akan mendapat keberuntungan dan itu terjadi dari mana saja, mungkin bisa diartikan juga banyak sumbernya asal keberuntungan tersebut.
For those who experience this dream is similar to the dream number 1, because it has a good omen as well and an interpreter predicts that if someone has a dream chased crocodile on the ground it means it will get lucky and it happens from anywhere, may be interpreted also many sources of origin of such luck .

Mimpi Dikejar Buaya Di Air
Dream Crocodile In Water
Sedangkan bagi yang mengalami mimpi tersebut beda dengan mimpi nomor 1 dan 2, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi dikejar buaya di air itu artinya akan ada seorang musuh yang sedang mengintai diri Anda dari suatu tempat, maka sebaiknya Anda berhati-hatilah dalam bertindak serta waspada.
While for those who experience the dream is different from the dreams number 1 and 2, because Javanese primbon hinted that someone who has a dream chased crocodile in the water that means there will be an enemy who is stalking yourself from somewhere, then you should be careful in the act As well as alert.

Mimpi Dikejar Buaya (Untuk Seorang Pria)
Crocodile Dying Dream (For A Man)
Apabila Anda seorang pria lantas mengalami mimpi dikejar buaya itu merupakan sebuah firasat yang bagus, primbon pun menyebutkan bilamana orang mengalaminya bakalan tidak akan kecewa dalam waktu dekat ini. mungkin dalam hal pekerjaan atau tentang asmara.
If you are a man and then have a dream chased crocodile it is a good premonition, even mentioning primbon when people experience it will not be disappointed in the near future. Maybe in terms of work or about romance.

Mimpi Dikejar Buaya (Untuk Seorang Wanita)
Crocodile Dying Dream (For A Woman)
Mungkin hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, karena memberi pertanda yang bagus juga dan menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi dikejar buaya dan yang mengalami mimpi tersebut itu seorang wanita itu artinya ada orang yang diam-diam mencintai kamu, bahkan kamu sendiri tidak tahu akan hal itu, dan dalam waktu dekat ini dia akan memberi tahu cintanya kepada kamu, bisa juga ini terjadi ditempat kerja Anda.
Perhaps it is almost as dreamy as dreaming number 4, because it gives a good omen as well and according to ancient people it is said that when a person has a dream of being chased by a crocodile and having that dream is a woman that means someone who secretly loves you even You yourself do not know about it, and in the near future he will tell his love for you, it could also happen in your workplace.


Mimpi Dikejar Buaya Hitam
The Dream of a Black Crocodile
Siapa saja yang mengalami mimpi dikejar buaya hitam itu merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, dan primbon jawa pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan ada ancaman atau alami kesulitan serta bisa pula menandakan bahwa Anda akan terima kekecewaan karena penyebabnya tindakan seseorang disekitar Anda.
Anyone who is having a dream pursued by a black crocodile is a bad sign, and Javanese primbon suggests someone who experiences it will be a threat or a difficulty and may also indicate that you will receive disappointment because of the cause of the actions of someone around you.

Mimpi Dikejar Buaya Kecil
Little Crocodile's Dream
Bilamana dikejar buaya kecil rasanya takut juga, meskipun kecil tapi itu buaya lho, nah ini terjadi didalam mimpi , lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi dikejar buaya kecil itu artinya akan ada masalah, namun hal itu sepertinya tidak mempengaruhi keadaan Anda.
When chased by a small crocodile is also afraid, though small but it is a crocodile lho, well this happens in the dream, then what does it mean for those who experience it ?, primbon mention someone who had a dream chased a small crocodile it means there will be a problem, but it does not seem to affect Your circumstances.

Mimpi Dikejar Buaya, Tapi Buaya nya Pergi
The dream is chased by a crocodile, but his crocodile is gone
Andai saja mengalami mimpi dikejar buaya semisal di sungai atau danau, namun buaya nya pergi itu merupakan sebuah firasat yang bagus dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan sukses dalam mengerjakan bisnis apapun.
If only had a dream chased crocodile like in the river or lake, but the crocodile is gone it is a good premonition and Java primbon mention someone who experienced it will be successful in doing any business.

Mimpi Melihat Buaya Putih
The Dream of Seeing White Crocodile
Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati , karena mimpi ini merupakan sebuah firasat yang sangat baik dan seorang ahli tafsir pun meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat buaya putih itu artinya akan mendapat keberuntungan yang tidak disangka-sangka datangnya.
For those who experience the dream should be proud of, because this dream is a very good premonition and an interpreter also predicted someone who had a dream to see a white crocodile that means will get unexpected luck coming.

Mimpi Melihat Banyak Buaya Di Sungai
Dream of Seeing Many Crocodiles on the River
Beda yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 9, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi melihat banyak buaya di sungai itu merupakan sebuah firasat yang kurang baik dan primbon mengisyaratkan bahwa akan ada sebuah peringatan agar lebih berhati-hati dalam bertindak, karena ada orang yang tidak menyukai Anda.
It's a dream experience with dream number 9, because according to ancient people when a person has a dream to see many crocodiles in the river is an unfortunate premonition and primbon suggests that there will be a warning to be more careful in acting, because There are people who do not like you.

Mimpi Menangkap Buaya
The Dream of Capturing Crocodiles
Sebetulnya bila menangkap buaya itu diperlukan keahlian atau yang sering kita kenal dengan nama pawang, sebab itu termasuk binatang buas, tapi bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi menangkap buaya, apa maknanya bagi yang mengalaminya? primbon menyebutkan seseorang yang mengalami menangkap buaya itu artinya Anda akan mengetahui ada seseorang yang punya niat jahat, atau Anda akan lolos dari niat jahat itu.
Actually, if capturing crocodiles it takes skill or that we often know with the name of the handler, because it includes wild animals, but what if there is someone who has a dream to catch a crocodile, what is the meaning for those who experience it? Primbon mentions a person who has experienced capturing a crocodile that means you will know there is someone who has malicious intent, or you will escape from the evil intentions.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI BUAYA (Arti Mimpi Buaya Menurut Primbon) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D