MIMPI BOM (Arti Mimpi Bom Menurut Primbon)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI BOM MENURUT PRIMBON

Mimpi Ada Ledakan Bom
Dreams There is a Bomb Explosion
Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi ada ledakan bom itu sebuah firasat yang kurang baik dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah, maka sebaiknya tenangkanlah dirimu sehingga bisa menyelesaikannya.
According to ancient people it is said that when a person experiences a dream there is a bomb explosion that is a hunch that is not good and Java Primbon mentions someone who experienced it there will be deadlock in solving a problem, then you should calm yourself so that it can solve it.

Mimpi Bom Akan Meledak
Bomb Dreams Will Explode
Bagi yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah peringatan dan seorang ahli tafsir meramalkan bilamana seseorang mengalami mimpi bom akan meledak itu artinya akan ada penurunan kondisi yang akan menimpa Anda, mungkin kesehatannya, oleh sebab itu jaga agar tetap bugar dengan istirahat yang teratur.
For those who experience this dream is a warning and an interpreter predicts when a person experiencing a dream bomb will explode it means there will be a decline in conditions that will befall you, maybe health, therefore keep it fit with regular rest.

Mimpi Melihat Bom
Dream of Seeing Bomb
Merupakan pertanda yang kurang bagus juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat bom itu artinya akan muncul suatu peristiwa yang tidak diduga-duga dan tidak menyenangkan buat Anda.
Is a bad sign also for those experiencing the dream, because according to Javanese primbon when a person experiencing the dream of seeing the bomb it means will appear an unexpected and unpleasant events for you.

Mimpi Melihat Sebuah Bom Meledak
The Dream of Seeing an Explosive Bomb
Yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah pertanda kurang bagus, primbon mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi melihat sebuah bom meledak itu artinya akan terjadi suatu kecelakaan.
Those who experience this dream is a bad sign, primbon implies that anyone who has a dream to see a bomb explode that means there will be an accident.

Mimpi Bom Jatuh Dirumah Saya
Dream Bomb Falling In My Home
Menurut primbon jawa, bilamana seseorang mengalami mimpi bom jatuh dirumahnya itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, karena kehadiran Anda ternyata telah membuat orang lain merasa bahagia, mungkin juga disebabkan karena Anda orang yang dermawan.
According to Javanese primbon, when a person experiences bomb dreams falling in his home it is a good sign, because your presence has made others happy, probably because you are a generous person.


Mimpi Melemparkan Sebuah Bom Kepada Seseorang
Dreams Throwing A Bomb To Someone
Yang mengalami mimpi merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melemparkan sebuah bom kepada seseorang itu artinya Anda akan dituntut oleh beberapa orang.
The one experiencing the dream is an unfortunate premonition, because according to an interpreter when a person experiences the dream of throwing a bomb at someone it means you will be sued by several people.

Mimpi Melihat Sebuah Bom Atom Atau Asap Bekas Ledakannya 
Dream of Seeing an Atomic Bomb Or Smoke Former Explosion
Merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat sebuah bom atom atau asap bekas ledakannya itu artinya menunjukkan akan muncul kesulitan-kesulitan dalam kedudukan atau situasi Anda secara umum.
It is an unfortunate premonition, because according to Javanese primbon a person who has a dream of seeing an atomic bomb or the smoke of his former explosion means that it will show difficulties in your position or situation in general.

Mimpi Meledakkan Bom
Dreams Detonate Bombs
Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah keteguhan hati seseorang, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi meledakkan bom itu artinya Anda percaya akan hal-hal diluar nalar, dan mengakibatkan Anda jatuh dalam keterpurukan, disebabkan karena kurangnya percaya diri, jadi terkena bujuk rayu seseorang.
For those who experience this dream is a person's determination, because according to Javanese primbon when a person has a dream of detonating a bomb it means you believe in things beyond reason, and cause you to fall in a downturn, caused by lack of self-confidence, .

Mimpi Menghindar Dari Serangan Bom
The Dream of Evading From Bomb Attacks
Persis sama arti mimpi ini dengan mimpi nomor 2, disana primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi menghindar dari serangan bom itu artinya akan ada penurunan kesehatan Anda, maka sebaiknya setelah baca rubrik ini berolah ragalah atau jaga pola makannya.
Exactly the same meaning of this dream with the dream number 2, there Primbon mention that someone who has a dream to avoid the bomb attack that means there will be a deterioration of your health, then you should read this rubric exercise ragalah or keep eating patterns.

Mimpi Bom Nuklir
Dream of the Nuclear Bomb
Sesuatu yang akan terjadi kenyataan, bila seseorang mengalami mimpi bom nuklir itu artinya perbuatan dimasa lalu Anda kini akan menunjukkan akibatnya, dan perlu diingat bahwa perbuatan Anda sebelumnya, sekarang baru merasakan dampaknya, bisa bagus bisa juga kurang bagus.
Something's going to happen, if a person experiences a nuclear bomb dream that means your past actions will now show the consequences, and keep in mind that your previous actions, now just feel the effects, can be good or not good.


Mimpi Ibu Saya Dibom
My Mother's Dream Being Bombed
Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi ibu saya dibom itu merupakan firasat yang bagus, dan primbon meramalkan dalam waktu dekat ini Anda akan dapat kabar menyenangkan yang membuat suasana hati Anda Merasa bahagia, tetapi sebaiknya jangan terlalu mengharapkan, lalukan saja yang terbaik untuk kehidupan Anda.
According to ancient people it is said that when a person experiences my mother's dreams of being bombed it is a good premonition, and primbon foresaw in the near future you will get some fun news that makes your mood Feel happy, but you should not expect too much, For your life.

Mimpi Menyambut Bom
Dream Welcomes Bomb
Bagi yang mengalami mimpi tersebut, adalah sebuah finansial artinya seseorang yang mengalami mimpi menyambut itu artinya akan adanya perubahan kondisi keuangannya, bisa menurun bisa juga naik.
For those experiencing the dream, is a financial means someone who has a dream welcome it means that there will be changes in financial conditions, can decrease can also rise.

Mimpi Gereja Dibom
Church Dreams Bombed
Hampir sama dengan mimpi nomor 8, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi gereja dibom itu artinya Anda telah mempercayai sesuatu diluar nalar, karena bujuk rayu seseorang, jadi mungkin Anda menganggapnya bisa membahagiakan kehidupan Anda
Almost the same as dream number 8, because according to Javanese primbon a person who has a bombed church dream means that you have believed something out of the logic, because of someone's persuasion, so maybe you think it can make your life happy.

Mimpi Menyelamatkan Ibu Dari Ledakan Bom
Dream of Saving Mom from Bomb Blast
Merupakan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi menyelamatkan ibu dari ledakan bom itu artinya Anda akan mendapat pengakuan dari orang-orang dan itu sebuah penghormatan atau peningkatan derajat Anda.
It is a good feeling for those who experience it, because according to Javanese primbon a person who dreams of saving mother from the bomb explosion that means you will get recognition from people and it is a tribute or increase your degree.

Mimpi Melihat Gedung Hancur Kena Bom
Dream of Seeing The House Ruined The Bomb
Bagi yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat gedung hancur kena bom itu artinya adanya kejadian yang tidak kita inginkan, dan semua tahu bahwa bencana atau musibah itu tidak bisa ditebak, maka saran kami Anda sebaiknya bertindak hati-hati dan waspada untuk supaya terhindar atau meminimalisir suatu kejadian.
For those who experience this dream is a bad sign, because according to an interpreter predicts when a person has a dream of seeing the building destroyed by a bomb it means there is an incident that we do not want, and all know that disaster or disaster is unpredictable, then Our advice You should be careful and vigilant in order to avoid or minimize an event.

Mimpi Ada Serangan Bom
Dreams There Attack Bombs
Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir kuno bahwa seseorang yang mengalami mimpi ada serangan bom itu artinya Anda akan bertemu dengan seseorang yang mungkin dianggap punya jabatan tertentu atau orang yang berpengaruh, jadi dalam pertemuan itu akan terjadi bisa menjadi rekan atau tentang pekerjaan yang lainnya.
It is a matter of honor for those who experience the dream, because according to an ancient commentator that someone who has a dream there is a bomb attack that means you will meet someone who may be considered to have a certain position or an influential person, so that the meeting will happen can be a partner Or about other jobs.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI BOM (Arti Mimpi Bom Menurut Primbon) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D