MIMPI KAWIN (Arti Mimpi Kawin Menurut Primbon)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI 

Mimpi telah Kawin 
Dreams have married
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi telah kawin itu artinya akan terkena sakit, biasanya demam atau panas yang agak tinggi.
A bad sign for those who experience it, because according to Javanese primbon when a person experiencing dreams has been married it means it will get sick, usually fever or a bit high heat.

Mimpi Kawin dengan Ibu Mertua
Dream of Kawin with Mother-in-law
Pertanda yang kurang baik juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalaminya itu akan terjadi goncangan antara Anda dengan keluarga istri Anda.
Bad sign is also for those who experience the dream, because Javanese primbon hinted that anyone who experienced it will be a shock between you and your wife's family.

Mimpi Kawin tapi Tidak Jadi
Dream of Marriage but Not So
Patut berbunga-bunga bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab orang -orang jaman dahulu masih mempercayai, konon ketika seseorang mengalami mimpi kawin tapi tidak jadi itu artinya Anda akan dapat kemuliaan dan kebaikan yang datangnya dari orang-orang terdekat Anda.
It is a blessing for those who experience the dream, because the ancients still believed, it is said that when a person experiences a dream of mating but not so it means you will get the glory and goodness that comes from the people closest to you.

Mimpi Kawin tapi Tidak Ada Pasangannya
Dream of Marriage but No Couple
Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi kawin tapi tidak ada pasangannya itu artinya akan datangnya suatu penyakit dan memaksanya untuk istirahat total.
A hunch that is not good for those who experience it, because according to an expert interpreter who is experiencing dreams of marriage but there is no partner that means the coming of a disease and forced him to rest completely.

Mimpi Kawin yang Kedua dengan Suami Sendiri
The Second Dream of Marriage with Her Own Husband
Sungguh pertanda yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi kawin yang kedua dengan suami sendiri itu artinya akan mendapat anugrah yang berupa rejeki yang tak diduga-duga selam ini.
It is a very good sign for those who experience it, because according to Javanese primbon when a person experiences a second mating dream with her own husband it means will get the grace in the form of unexpected fortune this submarine.


Mimpi Kawin dengan Ibu Sendiri
Dream of Marriage with Mother Alone
Ini sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena apabila seseorang mengalami mimpi kawin dengan ibu sendiri itu artinya keluarga Anda akan mengalami masalah dan Anda akan terlibat didalamnya.
This is a bad sign for those who experience it, because if someone is having a dream of marrying her own mother it means your family will have problems and you will be involved in it.

Mimpi Kawin dengan Ayah Kandung
Dream of Marriage with a Biological Father
Bagi yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 6, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu keluarganya akan kena masalah, tapi Anda tidak terlalu kena terlibat didalamnya.
For those who experience this dream is almost the same as dream number 6, because Javanese primbon mentions someone who experienced the dream that his family will get into trouble, but you are not too involved in it.

Mimpi Kawin dengan Teman
Dream of Marriage with Friends
Yang mengalami mimpi tersebut akan kedatangan tamu yang tak terduga, dan tamu tersebut datang dari tempat yang jauh, hendak minta bantuan Anda.
Those who experience the dream will be unexpected guest arrivals, and the guest is coming from a distant place, about to ask for your help.

Mimpi Kawin dengan Orang yang sudah Punya Istri (Suami Orang)
Dream of Marriage with People who Have Wife (Husband People)
Sebuah kabar yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi kawin dengan orang yang sudah punya istri itu artinya akan mendapat rejeki bisa berupa kabar baik atau harta.
A good news for those who experience it, because according to Javanese primbon when a person experiencing dreams of marriage with people who already have a wife that means will get a fortune can be good news or treasure.

Mimpi Kawin dengan Saudara Sendiri
Dream of Marriage with Your Own Brother
Sebuah pengingat saja bahwa Anda disarankan untuk berhemat atau jangan boros-boros, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan terkena musibah dan mengeluarkan banyak materi yang tak terduga.
A reminder that you are advised to save money or not wasteful, because Javanese primbon suggests someone who experienced it will be affected by disaster and unleashed a lot of unexpected material.


Mimpi Kawin dengan Orang tak Dikenal
Dream of Marriage with Unknown Person
Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan kena musibah, biasanya berhubungan dengan kecelakaan, dan akan menimbulkan luka yang susah sembuh, kalaupun sembuh akan meninggalkan bekas atau koreng.
The sign is not good for those who experience the dream, because in the not too distant future will be affected, usually associated with accidents, and will cause injuries that are difficult to heal, even if healed will leave marks or scabs.

Mimpi Kawin dengan Orang Lain
Dream of Marriage with Others
Yang mengalami mimpi tersebut pertanda buruk, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan apabila seseorang mengalami mimpi kawin dengan orang lain itu artinya akan terkena penyakit terutama yang berhubungan dengan kulit (koreng, kudis).
Who experienced the dream is a bad sign, because according to an expert interpretation if someone experienced a dream of marrying someone else it means will be affected by diseases, especially those associated with skin (scabs, scabies).

Mimpi Kawin dengan Orang yang Disayangi
Dream of Marriage with a Loved Person
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 12, sebab masih berhubungan dengan penyakit, tetapi sakitnya bukan kulit melainkan demam atau sakit gigi, dan itu terjadi dalam kurun waktu 3 atau 4 hari.
This dream is almost the same as dream number 12, because it is still related to the disease, but the pain is not skin but fever or toothache, and it occurs within 3 or 4 days.

Mimpi Pengen Kawin 
Dreams Want to Marry
Harap waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena rumah Anda akan kedatangan tamu yang Anda tak kenal orangnya dan kedatangannya membawa kabar yang kurang baik bagi Anda.
Please be careful and watchful for those who experience the dream, because your home will be guests who you do not know the person and his arrival brings bad news for you.

Mimpi Kawin dengan Bekas Kekasih (Pacar)
Dream of Marriage with Former Lover (Boyfriend)
Menurut primbon jawa yang mengalami mimpi ini artinya sama persis dengan mimpi nomor 14, maka silahkan Anda baca ulang nomor 14.
According to Javanese primbon who experienced this dream means exactly the same as dream number 14, then please re-read number 14.


Mimpi Hamil dan Kawin 
Pregnant and Marriage
Seseorang yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah pembelajaran, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat kerugian, tapi tidak berlangsung lama, karena ia akan jaya atau untung besar bila terus berusaha.
A person experiencing the dream is a learning, because Javanese primbon suggests someone who experienced it will get a loss, but not for long, because he will be victorious or profitable if he continues to try.

Mimpi Kawin Berkali-kali
Dream of Marriage Over and over
Sebuah pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena ekonomi Anda akan terganggu, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kawin berkali-kali itu artinya akan bangkrut secara perlahan-lahan.
A bad sign for those who experience it, because your economy will be disturbed, Primbon mentions a person experiencing dreams of mating repeatedly that means going bankrupt slowly.

Mimpi Kawin Lain Agama
Another Marriage Dream of Religion
Apabila mimpi ini terjadi pada tengah malam maka memiliki arti, dan maknanya kurang baik, karena Anda akan membuat orang lain sakit hati yang disebabkan oleh tindakan Anda (walaupun tak sengaja).
If this dream occurs in the middle of the night then it has a meaning, and its meaning is not good, because you will make others hurt caused by your actions (although accidentally).

Mimpi Menyaksikan Orang  Kawin 
Dream of Watching the Marriage
Apabila orang tersebut Anda kenal, dan Anda melihatnya kawin dalam mimpi Anda, maka ini pertanda yang kurang baik, karena teman Anda tersebut akan kena sakit atau terkena musibah (bisa berujung kematian).
If that person you know, and you see him marrying in your dreams, then this is a bad sign, because your friend will get sick or be affected (can lead to death).

Mimpi Melihat Istri Kawin dengan Orang Lain
Dreams of Seeing Married Wife with Others
Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena dalam primbon jawa menyebutkan barang yang sempat hilang akan ketemu lagi.
A good sign for those who experience it, because in Javanese primbon mention goods that had lost will meet again.


Mimpi Ibu Kawin yang Kedua
The Second Mother's Dream
Ini adalah sebuah pertanda yang kurang baik, karena diramalkan dalam primbon jawa sesuatu yang buruk akan menimpa keluarga Anda, (bisa penyakit bisa juga musibah kecelakaan ataupun hal yang buruk lainnya).
This is a bad sign, because it is predicted in Javanese primbon that something bad will happen to your family, (it could be an accident or accident).

Mimpi Hampir Kawin tapi Akhirnya Gagal
Dreams Nearly Married but Finally Failed
Menurut orang-orang jaman dahulu mimpi ini sebuah firasat, bahwa yang mengalaminya akan selamat dari mara bahaya (dalam perjalanan atau bepergian).
According to ancient people this dream is a premonition, that those who experience it will be safe from danger (on the way or traveling).

Mimpi Gagal Kawin dengan Pacar
Dream Failed to Marry with Girlfriend
Yang mengalami mimpi ini persis artinya sama dengan mimpi nomor 9, jika Anda ingin mengetahuinya silahkan lihat lagi keatas, kami sudah menjelaskannya disana.
Who experienced this dream exactly the same meaning with dream number 9, if you want to know please see again upwards, we have explained there.

Mimpi Gagal Kawin 
Dream Failed to Marry
Sebuah pertanda yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena tafsir dari mimpi ini adalah akan datangnya sebuah rejeki yang sangat banyak bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan dalam tempo yang tidak terlalu lama lagi
A very good sign for those who experience it, because the interpretation of this dream is the coming of a lot of fortune for those experiencing the dream, and in the not too distant future

Mimpi Diminta (Diajak) Kawin.
Dream Asked (Invited) to marry.
Jika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi diajak kawin, lalu ia menolaknya maka mimpi ini tidak memiliki arti, namun jika ia menerima ajakan tersebut dalam mimpinya, maka menurut primbon jawa itu pertanda bahwa ia akan terkena sakit.
If a person sleeps and sleeps he dreams of being married, then he rejects it then this dream has no meaning, but if he accepts the invitation in his dreams, then according to Javanese primbon it is a sign that he will get sick.


Mimpi Bapak Kawin.yang Kedua
Dream of the Second Father
Yang mengalami mimpi ini persis sama artinya dengan mimpi nomor 21, primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalaminya akan tertimpa sesuatu yang buruk, bisa kena penyakit bisa juga terkena musibah atau kecelakaan.
Who experienced this dream exactly the same as the dream number 21, Javanese primbon mention anyone who experienced it will be struck by something bad, get the disease can also be affected by accident or accident.

Mimpi hendak Kawin.dengan Pacar (Kekasih)
Dreams about Kawin.dengan Pacar (Beloved)
Yang mengalami mimpi tersebut sebuah kekecewaan saja, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi hendak kawin dengan pacar atau kekasih itu artinya anda akan menderita kecewa dan itu disebabkan oleh kekasihnya (pacar).
Who experienced the dream is a disappointment, because according to Javanese primbon someone who dreams about getting married with a boyfriend or lover it means you will suffer disappointment and it is caused by his girlfriend (girlfriend).

Mimpi Hendak Kawin.
Dreams of Marriage.
Menurut primbon jawa mimpi ini bermakna kurang baik, karena primbon menyatakan ini berhubungan dengan penyakit. Saudara Anda akan terkena penyakit dan bisa menular pada saudara yang lain (bapak, ibu, atau orang lain yang tinggal serumah) dan dalam waktu yang dekat.
According to Javanese primbon this dream is meaninglessly inadequate, because the primbon states it is related to disease. Your brother will get sick and may spread to other siblings (father, mother, or other person who lives in the house) and in the near future.

Mimpi Saudara (Adik, Kakak) Kawin.
Your Dream (Brother, Brother) Married.
Yang mengalami mimpi ini artinya tidak beda dengan mimpi nomor 28, primbon menyatakan bahwa saudara Anda akan kena penyakit dan bisa menular kemana-mana, yang tinggal satu rumah.
Who experienced this dream means no different from the dream number 28, primbon states that your brother will get the disease and can spread everywhere, who live one house.

Mimpi Kawin dengan Bapak Mertua
Dream of Kawin with the father-in-law
Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 2, karena hubungan keluarga Anda dengan istri ada keretakan, walaupun hanya masalah sepele saja.
This dream is the opposite of dream number 2, because your family relationship with the wife there is a crack, although only a trivial matter.


Mimpi Sedang Dikawinkan oleh Orang Tuanya
Dreams Mated by His Parents
Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi sedang dikawinkan oleh orang tuanya itu artinya akan kena musibah dikemudian hari.
Something that is not good for those who experience it, because Javanese primbon mentions someone who is experiencing dreams being married by his parents that means will be subject to disaster in the future.

Mimpi Seakan Mengawinkan Seseorang
Dreams Like Marrying Someone
Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya , karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi seakan mengawinkan seseorang itu artinya akan mendapat kemuliaan atau kekayaan, bisa berupa materi atau jabatan.
A good omen for those who experience it, because according to Javanese primbon when a person experiences dreams as if to marry someone it means will get the glory or wealth, can be material or position.

Mimpi Menghadiri Acara Perkawinan
Dream of Attending a Marriage Event
Hampir sama dengan mimpi nomor 32, menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi menghadiri acara perkawinan itu akan mendapat keberuntungan yang berupa kemuliaan dan kekayaan.
Almost the same as the dream number 32, according to Javanese primbon when a person experiencing the dream of attending the wedding event will get luck in the form of glory and wealth.

Mimpi Merasakan sedang Merayakan Pesta Perkawinan
Dream of Feeling is Celebrating a Wedding Party
Mimpi ini ditafsirkan bahwa akan ada acara keluarga yang meriah dan menyenangkan yang akan terjadi beberapa hari kemudian.
This dream is interpreted that there will be a festive and fun family event that will happen a few days later.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI KAWIN (Arti Mimpi Kawin Menurut Primbon) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D