MIMPI BUNGA (Arti Mimpi Bunga Menurut Primbon)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI BUNGA MENURUT PRIMBON

Mimpi Dikalungi Bunga
Dream Flowered With Flower
Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah firasat yang bagus dan menurut seorang ahli tafsir kuno konon ketika seseorang mengalami mimpi dikalungi bunga itu artinya Anda sedang diangkat derajatnya serta dianggap orang yang mempunyai jiwa pemimpin.
For those experiencing the dream is a good feeling and according to an ancient commentator it is said that when a person experiences a dream under the flower it means you are being elevated and considered a person who has a leader's soul.

Mimpi Melihat Bunga Mawar Berkembang
Dreams Seeing Rose Rose Grow
Bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, artinya Anda sedang jatuh cinta, dan banyak arti-arti yang lainnya, pertama bila mawar warnanya merah itu berarti mengisyaratkan cinta yang hangat, sedangkan putih itu berarti cinta yang dipendam, sedangkan kuning itu menandakan cinta yang disertai cemburu.
When a person experiences the dream, it means you are in love, and many other meanings, first if the red color roses are meant to imply warm love, whereas white means pent-up love, while the yellow signifies jealous love.

Mimpi Melihat Bunga Bakung Mengembang
Dreaming of Flower Lilies Expanding
Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini adalah merupakan sebuah petunjuk, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bunga bakung mengembang itu artinya jika Anda berusaha sekuat tenaga untuk mencapai sesuatu dan dibarengi dengan doa pasti sukses dan berhasil.
For those experiencing the dream, this is a clue, and primbon mentions a person who has a dream of seeing the lilies expanding it means that if you do everything in your power to accomplish something and accompanied by prayer must be successful and successful.

Mimpi Melihat Bunga-bunga Dalam Taman
Dream of Seeing The Flowers In The Garden
Yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah pertanda yang bagus, dan didalam primbon pun menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat bunga-bunga dalam taman itu artinya akan datang masa-masa keberuntungan untuk Anda.
The one experiencing this dream is a good sign, and in the primbon states that a person experiencing dreams sees the flowers in the garden that means there will be times of good fortune for you.

Mimpi Melihat Bunga-bunga Yang Tumbuh Liar
Dream of Seeing The Wild Growing Flowers
Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya itu bakalan muncul petualangan yang berbahaya.
This dream is an unfortunate premonition, because the ancients still believed in the dream, and the primbon mentions someone who experienced it was going to appear a dangerous adventure.


Mimpi Melihat Bunga-bunga Yang Sudah Layu
Dream of Seeing The Flowers That Have Been Wooden
Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat bunga-bunga yang sudah layu itu menurut primbon jawa bahwa Anda akan menemui sebuah kegagalan.
When a person sleeps and in his sleep he dreams of seeing the flowers that have wilt according to Javanese primbon that you will encounter a failure.

Mimpi Melihat Sema-semak Berbunga 
Dream of Seeing Flowering Flowers
Sebaiknya patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena itu merupakan sebuah firasat yang bagus dan primbon jawa pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan datang suatu masa dimana hidup Anda akan sangat makmur serta aman sentosa.
Should be proud for those who experience the dream, because it is a good premonition and Java primbon also mentions that someone who experienced it will come a time where your life will be very prosperous and safe sentosa.

Mimpi Mengenakan Bunga Yang Sudah Layu
Dream Wearing Flowers That Are Already Lumber
Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi mengenakan bunga yang sudah layu itu artinya akan dirundung kekecewaan berat.
For those who experience the dream is a bad sign, primbon mention when a person experiencing dreams wearing flowers that have wilted means that will be overwhelmed with heavy disappointment.

Mimpi Melihat Bunga Berwarna Keemas-emasan
Dream of Seeing Color Flower Keemas-emasan
Sebuah firasat yang kurang baik, karena ini sebuah gambaran bahwa, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya berarti penghembusan nafas yang terakhir bagi yang sedang sakit serta akan bernasib buruk bagi yang pemalas.
A hunch that is not good, because this is a picture that, primbon suggests someone who experienced it means the last breath for the sick and will be bad luck for the lazy.

Mimpi Memegang Bunga Bakung
Dream of Holding Lily
Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena itu merupakan firasat yang bagus dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang yang mengalami mimpi memegang bunga bakung itu artinya orang tersebut akan dicintai dan dihormati.
Be grateful to those who experience the dream, because it is a good premonition and Javanese primbon suggests that the person who has a dream of holding the lilies means that the person will be loved and respected.


Mimpi Melemparkan atau mencampakkan Bunga Bakung
Meaning of Dreams Throwing or dumping Lily
Sebuah pengingat bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi mencampakkan bunga bakung itu artinya Anda salah menggunakan pengaruh atau kekuasaan, sehingga Anda akan menerima hukumannya.
A reminder for those who experience the dream, because according to an interpreter when a person experiencing the dream of dumping the lilies it means you are wrong to use influence or power, so you will receive punishment.

Mimpi Memberikan Bunga Mawar Kepada Seseorang
Dream of Giving Rose to Someone
Orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memberikan bunga-bunga mawar kepada seseorang itu artinya apabila Anda punya harapan akan sia-sia belaka.
Ancient people said that when someone dreams of giving roses to someone it means if you have hope will be in vain.

Mimpi Menerima Pemberian Bunga Mawar 
Dreams Receive Rose Flower
Yang mengalami mimpi ini beda dengan mimpi nomor 12, karena mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon jawa menyebutkan bahwa orang tersebut akan terkabul keinginannya serta akan terpenuhi harapannya.
Who experienced this dream is different from the number 12 dream, because this dream is a good premonition, and Javanese primbon mentioned that the person will be granted his wish and will fulfill his wish.

Mimpi Tergores Duri-duri Bunga Mawar
Dreams Scratched The Thorns of Rose Flowers
Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya. sebab primbon jawa menyatakan bilamana seseorang mengalami mimpi tergores duri-duri bunga mawar itu artinya bagi yang menjalin cinta akan merasakan duka cita atau kesedihan.
It is a bad sign for those who experience it. Because Javanese primbon states when a person experiencing dreams scratched roses of roses that means for those who wove love will feel sorrow or sadness.

Mimpi Melihat Bunga Bakung Dipetik Orang
Dream of Looking Lucky Flower People Picked
Sebaiknya Anda bagi yang mengalami mimpi ini agar waspada dan hati-hati, karena seorang ahli tafsir meramalkan, bagi yang mengalami mimpi tersebut bakalan diperalat untuk kepentingan orang lain atau bisa juga Anda diperlakukan sewenang-wenang.
It is best for those of you who have this dream to be cautious and careful, because an interpreter foresaw, for those who experience the dream will be used for the benefit of others or you may be treated arbitrarily.

Mimpi Melihat Beberapa Ikat Bunga 
Dream of Seeing Some of the Flowers
Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalaminya orang tersebut akan terjaga persahabatannya  hingga awet dan langgeng.
For those who experience this dream is a good premonition, because according to Javanese primbon when a person experiences it the person will be maintained friendship until durable and lasting.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI BUNGA (Arti Mimpi Bunga Menurut Primbon) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D