MIMPI HENIKAH (Arti Mimpi Berkaitan Dgn Menikah Menurut Primbon BAG-II)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI MENIKAH MENURUT PRIMBON

Mimpi Saudara (adik, kakak) Menikah
Dream brother (sister, brother) Married
Menurut  primbon mimpi ini bermakna kurang baik, karena primbon menyatakan ini berhubungan dengan penyakit. Saudara Anda akan kena penyakit dan bisa menular pada saudara yang lain (Ibu, Bapak, atau orang lain yang tinggal dalam satu rumah).
According to this dream primbon is not good enough, because primbon states this is related to disease. Your brother will get sick and may spread to other siblings (Mother, Father, or other people who live in one house).

Mimpi Hendak Menikah
Dreams to Marry
Hampir sama dengan mimpi no 1. Menurut primbon mimpi ini juga berhubungan dengan penyakit, orang yang mengalami mimpi ini akan dihampiri penyakit (biasanya terjadi dalam waktu dekat).
Almost the same as the dream no 1. According to the dream primbon is also associated with disease, people who experience this dream will be approached disease (usually occurs in the near future).

Mimpi Hendak Menikah dengan Kekasih (Pacar)
Dreams to Marry with Beloved (Girlfriend)
Mimpi ini berbeda dengan dua mimpi diatas, karena tidak ada hubungannya dengan penyakit.Di primbon menyebutkan seseorang yang mimpi menikah dengan pacar maka ia akan menderita kecewa dan itu disebabkan oleh kekasihnya (pacar).
This dream is different from the two dreams above, because it has nothing to do with disease. In Primbon mentions someone who dreams of marrying a boyfriend then he will suffer disappointment and it is caused by his girlfriend (girlfriend).

Mimpi Bapak Menikah yang Kedua
Dream of the Second Married Man
Ini adalah pertanda yang kurang baik, karena ditafsirkan dalam primbon sesuatu yang buruk, akan menimpa keluarga (bisa penyakit, kecelakaan ataupun hal yang kurang baik lainnya).
This is a bad sign, because it is interpreted in the primbon of something bad, will happen to the family (can be illness, accident or other unfavorable things).

Mimpi Diminta (diajak) Menikah
Dream Requested (invited) Married
Jika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi diajak menikah lalu ia menolaknya, maka mimpi ini tidak memiliki arti. Namun jika ia menerima ajakan tersebut daalm mimpinya, maka menurut primbon itu pertanda bahwa ia akan sakit.
If a person is asleep and in his sleep he dreams of being married then he refuses it, then this dream has no meaning. But if he accepts the invitation in his dreams, then according to the primbon it is a sign that he will be sick.


Mimpi Tidak Jadi (gagal) Menikah
Dream Not So (failed) Married
Ini suatu pertanda yang sangat baik, karena tafsir dari mimpi ini adalah akan datang rejeki yang sangat banyak (berlimpah) pada orang yang mengalaminya dan terjadi dalam waktu dekat.
This is a very good sign, because the interpretation of this dream is to come a lot of (abundant) fortune to people who experience it and happen in the near future.

Mimpi Tidak Jadi (gagal) Menikah dengan Kekasih (Pacar)
Dream Not So (failed) Married to Beloved (Boyfriend)
Menurut primbon mimpi ini bermakna baik, karena yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki (bisa berupa harta maupun kabar baik).
According to the dream primbon is meaningful, because who experienced it will get fortune (can be either wealth or good news).

Mimpi Hampir Menikah tapi Akhirnya Gagal
Dream Almost Married but Finally Failed
Orang-orang jaman dahulu mempercayai mimpi ini adalah isyarat bagi yang mengalaminya akan selamat dari mara bahaya (ketika diperjalanan atau bepergian).
Ancient people believe this dream is a gesture for those who experience it will be safe from danger (when traveling or traveling).

Mimpi Ibu Menikah yang Kedua (Menikah lagi)
Dream of Mother Married the Second (Married again)
Menurut primbon artinya sama dengan mimpi nomor 4.
According to primbon means the same as dream number 4.

Mimpi Pengen Menikah
Dream Want Married
Rumah Anda akan kedatangan tamu yang tidak Anda kenal dan kedatangannya membawa kabar kurang baik bagi Anda.
Your home will be guests that you do not know and whose arrival brings bad news to you.


Mimpi Melihat Istri Menikah dengan Orang Lain
Dream of Seeing Married Wife to Others
Ini adalah suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, karena dalam primbon menyebutkan barang yang sempat hilang akan ketemu lagi.
This is a good sign for those who experience it, because in the primbon mention that the lost goods will meet again.

Mimpi Menyaksikan Orang Menikah
Dream of Witnessing Married People
Jika seseorang tersebut Anda kenal, dan Anda melihatnya menikah dalam mimpi Anda, maka ini pertanda yang kurang baik, karena teman Anda tersebut akan menderita sakit atau mengalami musibah (bisa berujung kematian).
If someone you know, and you see him married in your dreams, then this is a bad sign, because your friend will suffer illness or suffered disasters (can lead to death).

Mimpi Menikah Lain Agama
Dream of Marrying Another Religion
Jika mimpi ini terjadi ditengah malam maka memiliki arti, dan maknanya kurang baik, karena Anda akan membuat orang lain sakit hati yang disebabkan oleh tindakan Anda (walaupun tanpa sengaja).
If this dream happens in the middle of the night then it has a meaning, and its meaning is not good, because you will make others hurt caused by your actions (even if by accident).

Mimpi Menikah Berkali-kali
Dreams Married Over and over
Mimpi ini berhubungan dengan kehidupan ekonomi, tafsir primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan bangkrut secara perlahan-lahan.
This dream relates to economic life, the interpretation of primbon states that someone who experienced it will go bankrupt slowly.

Mimpi Hamil dan Menikah
Pregnant and Married
Orang yang mengalaminya akan mendapatkan pembelajaran, karena dalam primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat kerugian, namun tidak berlangsung lama karena ia akan jaya (untung besar) bila terus berusaha.
People who experience it will get learning, because in primbon predict someone who experienced it will get a loss, but not for long because he will be victorious (big profit) if you keep trying.


Mimpi Menikah dengan Bekas Kekasih (Pacar)
Dream Married to Former Lover (Boyfriend)
Arti mimpi ini sama persis dengan arti mimpi nomor 10, jika Anda ingin mengetahuinya silahkan lihat lagi keatas. Kami sudah menjelaskannya disana.
The meaning of this dream is exactly the same as the meaning of dream number 10, if you want to know it please look again upwards. We explained it there.

Mimpi Menikah Sama Orang Lain
Dream Married to Others
Ini pertanda buruk bagi yang mengalaminya, karena maknanya adalah ia akan menderita penyakit terutama yang berhubungan dengan penyakit kulit (koreng).
This is a bad sign for those who experience it, because the meaning is that he will suffer from a disease especially related to skin disease (scab).

Mimpi Menikah dengan Orang yang disayangi
Dreams Married to loved ones
Hampir sama dengan mimpi nomor 17, karena masih berhubungan dengan penyakit, namun sakitnya bukat kulit bisa saja penyakit demam atau sakit gigi dan itu terjadi dalam kurun waktu 6 sampai 7 hari.
Almost the same as dream number 17, because it is still associated with the disease, but the pain of skin can be fever or toothache and it occurs within 6 to 7 days.

Mimpi Menikah dengan Orang tak dikenal
Dreams Married to Unknown People
Ini pertanda buruk, bagi yang mengalaminya karena dalam waktu dekat akan tertimpa musibah (biasanya berhubungan dengan kecelakaan), dan akan menimbulkan luka yang susah sembuh kalaupun sembuh akan meninggalkan bekas (koreng).
This is a bad sign, for those who experience it because in the near future will be struck by accident (usually related to accident), and will cause injury that is difficult to heal even if heal will leave marks (koreng).

Mimpi Menikah sama Saudara Sendiri
Dream Married to Your Own Brother
Ini adalah pengingat, bahwa Anda harus mulai berhemat, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan tertimpa musibah dan mengeluarkan materi secara tak terduga.
This is a reminder, that you should start frugality, because primbon mentions someone who experienced it will be struck by disaster and unexpectedly unexpected material.


Mimpi Menikah dengan Orang yang Sudah Punya Istri (Suami Orang)
Dream Married to People Who Have Wife (Husband People)
Kabar baik bagi yang mengalaminya, karena ia akan mendapatkan rejeki yang tak terduga bisa berupa kabar baik ataupun harta.
Good news for those who experience it, because he will get an unexpected fortune can be good news or treasure.

Mimpi Menikah dengan Kawan (Teman)
Dreams Married to Friends (Friends)
Rumah Anda akan kedatangan tamu yang tak terduga dan tamu tersebut datang dari tempat yang jauh, hendak meminta bantuan Anda.
Your home will be an unexpected guest arrival and the guest is coming from a distant place, about to ask for your help.

Mimpi Menikah yang Kedua dengan Suami Sendiri
Dream of Married the Second with Her Own Husband
Mimpi ini pertanda yang sangat baik, karena pekerjaan yang Anda lakukan baru-baru ini akan mendapatkan rejeki yang tak terduga (jumlahnya banyak).
This dream is a very good sign, because the work you have done recently will get an unexpected fortune (many in number).

Mimpi Menikah tapi tak ada Pasangannya
Dreams Married but no Couples
Pertanda buruk bagi yang mengalaminya, karena ini adalah isyarat akan datang penyakit dan memaksanya untuk istirahat total.
Bad sign for those who experience it, because this is a sign of impending disease and forcing him to rest completely.

Mimpi Menikah Namun Gagal (tidak jadi)
Dream Married But Failed (not so)
Pertanda bagus bagi yang mengalaminya, karena akan mendapatkan kemuliaan dan kebaikan lainnya yang datang dari orang-orang terdekat (sekitar).
A good sign for those who experience it, because it will get the glory and other goodness that comes from the people closest (about).


Mimpi telah Menikah
Dreams Have Married
Seseorang yang mengalaminya akan tertimpa penyakit biasanya berupa demam tinggi atau panas.
A person who experiences it will be stricken with diseases usually in the form of high fever or heat.

Mimpi Menikah dengan Ibu Sendiri
Dream Married to Your Own Mother
Ini adalah pertanda yang kurang baik, karena keluarga Anda akan mengalami masalah dan Anda terlibat didalamnya.
This is a bad sign, because your family will have problems and you are involved.

Mimpi Menikah dengan Ayah Kandung
Dreams Married to the Real Father
Hampir sama dengan mimpi nomor 27, namun dalam hal ini Anda tak terlalu terlibat.
Almost the same as dream number 27, but in this case you are not too involved.

Mimpi Menikah dengan Ibu Mertua
Dream Married to Mother-in-law
Maknanya juga kurang baik, karena hubungan Anda dengan keluarga istri akan mengalami goncangan.
The meaning is also not good, because your relationship with the wife's family will experience a shock.

Mimpi Menikah dengan Bapak Mertua
Dream Married to the father-in-law
Maknanya kebalikan dari mimpi nomor 29, karena hubungan keluarga anda dengan istri ada keretakan, walaupun hanya karena masalah sepele.
The meaning is the opposite of dream number 29, because your family relationship with the wife there is a rift, even if only because of trivial problems.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI HENIKAH (Arti Mimpi Berkaitan Dgn Menikah Menurut Primbon BAG-II) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D