MIMPI KERJA (Arti Mimpi Berkaitan Dgn Kerja Menurut Primbon)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI KERJA MENURUT PRIMBON

Mimpi Kerja di Pabrik
Dream Work at Factory
Menurut kitab primbon jawa, seseorang yang mengalaminya akan mendapat malu dari orang-orang terdekatnya, karena hidupnya selalu ketergantungan dari seseorang,. Jadi setelah membaca rubrik ini, kami sarankan alangkah baiknya jika anda memulai berusaha.
According to Javanese primbon, someone who experienced it will get embarrassed from the people closest, because his life is always dependence from someone ,. So after reading this section, we suggest it would be nice if you start trying.

Mimpi Berhenti Bekerja
Dreams Stop Working
Ini adalah pertanda yang kurang baik juga, karena menurut orang -orang jaman dahulu, konon siapapun yang mengalami mimpi ini bakalan bangkrut, seandainya Anda seorang pembisnis itu menunjukkan suatu kemunduran.
This is a bad sign too, because according to ancient people, it is said that anyone who is experiencing this dream is going bankrupt, if you are a businessman it shows a setback.

Mimpi Bekerja di Luar Negeri
Dream of Working Abroad
Bila seseorang mengalami mimpi kerja di luar negri ini adalah firasat yang kurang baik, karena ia akan mendapat perlakuan dari keluarga yang tidak dihormati lagi.
If a person experiences a dream work overseas this is a bad hunch, because he will get treatment from a family that is not respected anymore.

Mimpi Kerja di Bank
Dream of Work at the Bank
Jika orang tidur dan dalam tidurnya itu bermimpi merasa kerja di bank menurut primbon itu sebuah gambaran, bahwa Anda sedang ditunggu-tunggu atau dibutuhkan uluran tangannya (mungkin berupa uang atau modal).
If the man sleeps and sleeps in his dreams, he feels that working in the bank according to the primbon is an illustration, that you are being eagerly awaited or needed a helping hand (perhaps in the form of money or capital).

Mimpi Kerja di Kantor Lama
Dream of Work in the Old Firm
Setelah bekerja seharian penuh lalu tidur dengan nyenyaknya, hingga dapat bunga tidur yang sering kita sebut mimpi, lalu diingat-ingat apa yang saya mimpikan semalam, oh ya saya semalam mimpi kerja di kantor lama, apa makna dari mimpi itu? menurut primbon jawa menyebutkan bahwa yang mengalaminya akan merasa rindu masa lalunya.
After working all day full and sleeping soundly, to the flower bed that we often call a dream, then remembered what I dreamed of last night, oh yes my last night of work in the old office, what is the meaning of the dream? according to Javanese primbon mentions that who experienced it will feel homesick past.


Mimpi di Pecat Kerja
Dream at the Working Shot
Mimpi yang kelima ini juga kurang baik, karena menurut primbaon jawa menyebutkan, siapapun yang mengalami mimpi tersebut akan menghadapi kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah dan mengakibatkan sia-sia belaka.
The fifth dream is also not good, because according to Javanese primbaon mentions, anyone who experienced the dream will face a deadlock in solving a problem and result in vain.

Mimpi Kerja di Tempat yang Baru
Dream of Work in a New Place
Para normal menyatakan bagi yang mengalami mimpi ini suatu firasat baik, konon siapapun yang mengalaminya bakalan sukses, walaupun harus melalui proses, mungkin sampai jatuh bangun.
The normal states for those who experience this dream a good feeling, it is said that anyone who experienced it will succeed, even though it has to go through the process, maybe until it falls awake.

Mimpi Kerja di Kebun Binatang
Dream of Work at the Zoo
Seseorang yang mengalami mimpi tersebut menurut seorang ahli petafsir akan mendapat perlindungan dari sang Pencipta didalam menjalankan tugasnya.
A person who experiences the dream according to an expert interpreter will get protection from the Creator in carrying out his duties.

Mimpi Bekerja di Kebun
Dreams Working in the Garden
Sama dengan arti mimpi kerja di kebun binatang, karena menurut primbon menyebutkan bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kemudahan hingga hari tua.
Same with the meaning of working dreams at the zoo, because according to primbon mention that who experience it will get the ease up to old age.

Mimpi Kerja di Toko
Dream of Work in Store
Biasanya seseorang yang bekerja ditoko itu selalu mengeluh, mungkin karena merasa gajinya kecil sehingga tidak bisa menutupi kebutuhan hidupnya, lalu bagaimana bila dialami didalam mimpi, apakah pertanda baik atau justru sebaliknya, primbon menyebutkan bahwa ini menunjukkan tentang kesederhanaan Anda dalam menghadapi bahtera kehidupan, akan tetapi Anda merasa puas.
Usually someone who works in the shop is always complaining, maybe because it feels a small salary that can not cover the necessities of life, then what if experienced in the dream, whether a good sign or just the opposite, primbon mention that this shows about your simplicity in the face of the ark of life, You are satisfied.


Mimpi Kerja pada Waktu Tertentu
Dream of Work at a Specific Time
Konon bagi yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat sedikit rintangan, akan tetapi itu hanya sementara, atau sejenak, dan yang dibutuhkan Anda hanya soal keteraturan saja, sehingga bisa berpikir secara cermat.
It is said that those who experience the dream will get a bit of a hurdle, but it's only temporary, or for a moment, and all you need is just a matter of order, so that you can think carefully.

Mimpi Sibuk Bekerja
Busy Dreams Work
Bila Anda mengalami mimpi sibuk bekerja itu tandanya Anda harus patut bangga, karena seorang yang mengalaminya akan mendapat sanjungan, bisa dari teman atau bisa juga dari atasan Anda.
If you experience a busy dream work it must be proud you should be proud, because a person who experienced it will get flattery, can be from friends or can also from your boss.

Mimpi Kerja di Kapal
Dream of Work on Ship
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, karena menurut primbon maknanya juga bagus, konon bagi yang mengalaminya akan diberi kemudahan, sehingga hidupnya terasa bertambah baik.
Ancient people still believe about this dream, because according to primbon meaning is also good, supposedly for those who experience it will be given ease, so that life feels better.

Mimpi Percobaan Kerja
Dream Experiments Work
Ini suatu pertanda yang sangat baik, karena tafsir dari mimpi ini konon akan mendapat barang-barang mewah bagi yang mengalaminya dan itu terjadi dalam waktu dekat.
This is a very good sign, because the interpretation of this dream is said to be getting the luxury items for those who experience it and it happens in the near future.

Mimpi Bekerja di Laboratorium
Dream Working in the Laboratory
Sebuah kitab primbon menyebutkan, bahwa yang mengalami mimpi tersebut akan mendadak terkejut atas keberhasilannya yang selama ini ia rintis.
A book of primbon mentions, that who experienced the dream will be suddenly surprised for the success that he pioneered.


Mimpi Melihat Anak Laki-laki Bekerja
Dream of Seeing Boys Working
Jikalau seseorang mengalami mimpi tersebut itu firasat baik, sebab primbon jawa menceritakan, bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat keuntungan yang selama ini di tunggu-tunggu.
If a person experiencing the dream is a good feeling, because Javanese primbon recounts, that someone who experienced it will get the benefits that have been waiting for.

Mimpi Menyelesaikan Pekerjaan
Dream of Completing the Work
Secara garis besar bagi yang mimpi ini mempunyai makna baik, bahkan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan sukses berkat kerja kerasnya.
Broadly speaking for the dream has a good meaning, even primbon mention someone who experienced it going to success thanks to hard work.

Mimpi Kerja di Restoran
Dream of Work at the Restaurant
Menurut Ahli tafsir orang yang mimpi kerja di restoran itu memberi makna yang bagus, sebab sesungguhnya yang mengalami mimpi ini akan terasa betah dimana ia tinggal dan selalu mendapat perlakuan baik dari orang-orang terdekatnya.
According to the expert interpretation of people who dream of work in the restaurant that gives a good meaning, because actually who experienced this dream will feel at home where he lived and always get good treatment from the people closest.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI KERJA (Arti Mimpi Berkaitan Dgn Kerja Menurut Primbon) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D