MIMPI MEMOTONG RAMBUT (Arti Mimpi Berkaitan Dgn Memotong Rambut Menurut Primbon)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI MEMOTONG RAMBUT

Mimpi Potong Rambut di Salon
Dream of Hair Cut in Salon
Sesuatu pertanda yang kurang baik, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan membuat orang lain kecewa disebabkan karena perbuatan Anda.
Something a bad sign, because primbon mentions someone who is experiencing this dream will make others disappointed because of your deeds.

Mimpi Potong Rambut dan Bercermin
Dream Cut Hair and Reflect
Bagi yang mengalami mimpi ini patut gembira, karena seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan dikaruniai umur panjang.
For those who experience this dream should be happy, because an expert interpreter predicted that someone who experienced it will be blessed with longevity.

Mimpi Potong Rambut dan Keramas
Dream Cut Hair and Shampoo
Sama dengan mimpi nomor 2, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan terjaga kesehatannya dan diberikan panjang umur.
Same with dream number 2, because primbon suggests someone who experienced it will be kept healthy and given a long life.

Mimpi Memotong Rambut Adik
Dream of Cutting Younger Hair
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan ada anggota keluarga yang sakit parah hingga meninggal dunia.
A bad sign for those who experience it, because Javanese primbon hinted that someone who is experiencing this dream will have family members who are severely ill to die.

Mimpi Memotong Rambut Bayi
Dream of Cutting Baby's Hair
Kabar baik, bila seseorang mengalami mimpi ini, primbon jawa menyatakan siapa saja yang mengalaminya akan terkabul semua hajat yang Anda inginkan, bisa mengenai pekerjaan atau jodoh dan bisa juga rejeki.
Good news, if someone experiences this dream, Javanese primbon states anyone who experienced it will be granted all the intentions you want, can be about work or soul mate and can also fortune.


Mimpi Memotong Rambut Orang lain
Dream of Cutting Hair of Others
Sebuah kabar yang kurang baik, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai, bahwa ketika seseorang mengalami mimpi ini akan ada sahabat dekatnya yang meninggal dunia secara mendadak.
A bad news, because the ancients still believe, that when a person experiencing this dream there will be a close friend who died suddenly.

Mimpi Memotong Rambut Anak Kecil
Dream of Cutting a Little Child's Hair
Patut berbunga hati bagi yang mengalami mimpi ini, primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang datangnya tak disangka-sangka.
It is worth blooming for those who experience this dream, Javanese primbon suggests someone who experienced it will get a fortune that comes unexpectedly.

Mimpi Memotong Rambut Anak Sendiri
Dream of Cutting Your Own Hair
Yang mengalami mimpi memotong rambut anak sendiri, sebuah pertanda yang kurang baik, primbon menyebutkan bahwa anak Anda akan kena sakit demam.
Who has a dream of cutting a child's own hair, a bad sign, primbon says that your child will get a fever.

Mimpi Potong Rambut di Siang Hari
Dream of Hair Cut in the Day
Bagi yang mengalami mimpi ini, primbon menyebutkan tidak memiliki arti karena mimpi disiang hari tidak bisa dijadikan patokan ramalan.
For those who experience this dream, primbon mention has no meaning because the dream in the day can not be used as a benchmark forecast.

Mimpi Potong Rambut Gagal
Dream Cut Hair Failed
Sebaiknya bersyukur yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang akan terhindar dari musibah dan mala petaka.
Should be grateful who experienced the dream, because Javanese primbon suggests a person will be spared from calamity and disaster.


Mimpi Potong Rambut Pendek
Short Cut Dreams
Mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, sebab orang-orang jaman dahulu, konon ketika ada seseorang yang mengalami mimpi ini akan terkena sakit dalam waktu yang agak lama,. maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini Anda disarankan untuk berhati-hati.
This dream is a bad sign, because people of antiquity, it is said that when someone is experiencing this dream will get sick in a long time ,. then it is recommended that after reading this section you are advised to be careful.

Mimpi Potong Rambut Pendek Sendiri
Dream of Cutting Your Own Short Hair
Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 11, karena primbon menyatakan bahwa seseorang akan mendapatkan kemuliaan, keberuntungan dan umur panjang.
Different this dream with dream number 11, because primbon declare that one will get glory, good luck and long life.

Mimpi Potong Rambut Poni
Dreams Cut Hair Bangs
Hampir sama dengan mimpi nomor 11, sebab seorang ahli tafsir meramalkan orang tersebut akan kena sakit demam tinggi dalam waktu yang cukup lama.
Almost the same as dream number 11, because an expert interpreter predicted that the person will get a high fever for a long time.

Mimpi Rambut Anda di Potong Orang lain
Dream Your Hair Cut Others
Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon menyatakan bahwa seseorang akan mengalami perpisahan dengan orang dekat, yaitu sang kekasih atau bisa berujung perceraian bagi yang sudah berkeluarga.
A bad sign for those who experience this dream, because primbon declare that someone will experience separation with a close person, the lover or can lead to divorce for those who already married.

Mimpi Memotong Rambut Belakang
Dream of Cutting Back Hair
Sesuatu yang kurang baik, primbon mengisyaratkan bahwa pasangan Anda mungkin sedang bermaksud untuk menduakan Anda.
Something that is not good, primbon suggests that your partner may be intent on dying you.


Mimpi Memotong Rambut Beruban
Dream of Cutting Gray Hair
Persis sama dengan arti mimpi nomor 3, yaitu primbon menyebutkan bahwa akan terjaga kesehatannya dan diberikan panjang umur bagi yang mengalami mimpi tersebut.
Exactly the same as the meaning of dream number 3, the primbon mentions that will be maintained and given the longevity of life for those experiencing the dream.

Mimpi Memotong Rambut Botak Gundul
Dream of Cutting Bald Bald Hair
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan seseorang akan terkena musibah ketika di perjalanan, sebaiknya Anda berhati-hati setelah membaca rubrik ini.
A bad sign for those who experience it, because primbon suggests someone will be affected when on the trip, you should be careful after reading this rubric.

Mimpi Memotong Rambut Cepak
Dream Cutting Cepak Hair
Sebaiknya Anda berhati-hati setelah membaca rubrik ini,dianjurkan Anda untuk mandi kembang kali ya, karena primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan terkena sial.
You should be careful after reading this section, it is recommended you to bathe flowers times yes, because Javanese primbon states someone who experienced it will be unlucky.

Mimpi Memotong Rambut dan Alis
Dream of Cutting Hair and Eyebrows
Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya akan mendapat anugrah dan kebahagiaan tersendiri.
It is worth to be proud of who has this dream, because an interpreter foretells anyone who experiences it will get their own blessings and happiness.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI MEMOTONG RAMBUT (Arti Mimpi Berkaitan Dgn Memotong Rambut Menurut Primbon) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D