MIMPI TERBANG (Arti Mimpi Berkaitan Dgn Terbang Menurut Primbon BAG-II)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI TERBANG MENURUT PRIMBON

Mimpi Naik Pesawat Terbang
The Dream of Riding the Aircraft
Apabila Anda mengalami mimpi naik pesawat terbang itu sebuah pertanda yang sangat baik, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terkabul segala cita-citanya.
If you experience the dream of flying an airplane is a very good sign, because primbon mentions someone who experienced it will be fulfilled all his ideals.

Mimpi Terbang Melayang
Flying Dreams
Arti mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1, karena orang-orang jaman dahulu konon bagi yang mengalaminya, akan menemui suatu kemandegan atau stagnan. Seandainya Anda mempunyai hajat itu tak akan terkabul.
The meaning of this dream is the reverse of the number 1 dream, because ancient people are said to be experienced, who will encounter a stagnant or stagnant. If you had the intent it would not come true.

Mimpi Terbang ke Pohon
Dream Fly to the Tree
Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang melimpah ruah.
A good sign for those who experience the dream, because primbon declared someone who experienced it will get a fortune that abundant.

Mimpi Terbang ke Bulan
Dreams Fly to the Moon
Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan dipertemukan jodoh dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.
Be grateful for those who experience this dream, because an interpreter hinted that someone who experienced it will be met in the not too distant future.

Mimpi Terbang ke Langit
Dream Fly to Heaven
Bagi yang mengalami mimpi terbang ke langit suatu pertanda yang kurang bagus, karena primbon meramalkan seseorang akan menemui sebuah kegagalan, jadi apa yang menjadi tujuan Anda tidak akan terlaksana.
For those who have dreams of flying into the sky a bad sign, because primbon predicts a person will encounter a failure, so what your goals will not be accomplished.


Mimpi Terbang Bersama Teman
Dream Fly With Friends
Yang mengalami mimpi tersebut menandakan bahwa Anda dalam keadaan kesepian, sebab primbon menafsirkan seseorang yang mengalaminya, adalah suatu gambaran bahwa Anda sedang butuh teman bicara.
Those experiencing the dream signify that you are in a state of loneliness, because the primbon interprets someone who experiences it, is a picture that you are in need of a friend to talk to.

Mimpi Melihat Orang lain Terbang 
Dream of Seeing Others Fly
Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat orang lain terbang artinya menurut primbon bahwa Anda sedang melihat seseorang yang lebih baik kehidupannya dari pada Anda, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini, sebaiknya Anda lebih ulet dan kerja keras lagi.
A person who has had a dream of seeing others fly means according to the primbon that you are seeing someone better than you, so after reading this section, you should be more resilient and hard work.

Mimpi Sedang Terbang sangat Tinggi
Dreams are flying very high
Beda arti mimpi ini dengan mimpi nomor 7, primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan kejayaan dalam hidupnya.
Unlike the meaning of this dream with dream number 7, Primbon declared someone who experienced it will gain glory in his life.

Mimpi Terbang Naik Balon Udara
Flying Dreams Air Balloon
Bagi yang mengalami mimpi ini artinya beda dengan mimpi nomor 4, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan jauh dari jodoh, tapi jangan cemas Anda, bahwa jodoh, rejeki serta kematian ada ditangan Tuhan.
For those who experience this dream is different from the dream number 4, because primbon suggests someone who experienced it will be far from a mate, but do not worry you, that mate, fortune and death is in the hands of God.

Mimpi Terbang keatas Gunung
Dream Fly up Mountain
Mimpi ini membawa kabar yang sangat menggembirakan bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan diberikan kemudahan untuk mencapai cita-citanya.
This dream brings news that is very encouraging for those who experience it, because an expert interpreter predicted someone who experienced it will be given the ease to achieve his goals.


Mimpi Terbang ke Angkasa
Dreams Fly to Space
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan menemui sebuah kendala, yaitu segala keinginannya tak mungkin kesampaian.
A bad sign for those who experience it, because Javanese primbon mentions someone who experienced the dream will encounter an obstacle, that is all his wishes could not accomplish.

Mimpi Terbang Rendah
Low Fly Dreams
Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan seseorang akan sia-sia hasilnya dalam pekerjaannya dan akan mengalami kekecewaan berat.
A bad sign for those who experience it, because primbon suggests a person will be in vain results in his work and will experience severe disappointment.

Mimpi Kuda Terbang 
Dream of Flying Horse
Sungguh menggembirakan bagi yang mengalami mimpi ini, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, ketika seseorang mengalaminya akan memperoleh kemuliaan dan kemerdekaan dalam hidup.
It is joyful for those who experience this dream, because the ancients still believed it, when one experienced it would gain glory and freedom in life.

Mimpi Terbang di Udara
Dreams Flying in the Air
Seseorang yang telah mengalami mimpi ini patut berbunga hati, sebab primbon menyatakan orang tersebut akan mendapat kemudahan untuk menuntut ilmu, hingga kemanca negara.
Someone who has experienced this dream should be grateful, because primbon said the person will get the ease to study science, until kemanca country.

Mimpi Terbang tidak tentu Arah
Flying Dream is not necessarily Direction
Hanya sebuah gambaran saja, bahwa yang mengalami mimpi ini akan terasa hampa dalam hidup, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan pesimis melihat masa depannya.
Just an illustration, that the one who experiences this dream will feel empty in life, primbon says someone who experiences it will be pessimistic about the future.

Mimpi Terbang diatas Taman-taman yang Bagus
Dreams Fly over Nice Gardens
Primbon menyebutkan bagi siapa saja yang mengalami ini akan dinilai, bahwa Anda ikhlas dan bagus dalam menjalankan perintah agama.
Primbon mentions for anyone who experienced this will be judged, that you are sincere and good in carrying out religious orders.

Mimpi Terbang lalu Hinggap di Pohon Kayu
Dream Fly ago Perch on Wooden Tree
Sesuatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan bahwa seseorang akan bercerai dengan pasangannya.
Something a bad sign for those who experience it, because primbon suggests that someone will divorce with his partner.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI TERBANG (Arti Mimpi Berkaitan Dgn Terbang Menurut Primbon BAG-II) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D