MIMPI LARI (Menurut Primbon)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI  LARI MENURUT PRIMBON

Mimpi Berlari
Dream Run
Kabar baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berlari itu artinya rejeki yang selama ini Anda terima akan ditambah yang lebih banyak lagi.
Good news for those who experience the dream, because Javanese primbon mentions someone who has a dream run that means that the fortune you receive will be added even more.

Mimpi Mau Berlari
Dream Want to Run
Sesuatu pertanda yang kurang baik, karena seorang ahli tafsir meramalkan bahwa apabila seseorang mengalami mimpi mau berlari itu artinya akan menemukan masalah yang sulit diselesaikan, maka dari itu sebaiknya Anda sebelum bertindak, pikir dulu matang-matang, agar tidak terjadi didalam kehidupannya.
Something a bad sign, because an interpreter predicts that if a person has a dream to run it means to find a problem that is difficult to solve, then you should take action before, think carefully first, so as not to happen in his life.

Mimpi Berlari dan Memegang Sepatu
Dream Running and Holding Shoes
Seseorang yang mengalami mimpi berlari dan memegang sepatu, itu menurut primbon jawa bahwa usaha yang dilakukan selama ini tidaklah sia-sia, akan terlihat hasilnya, karena ditempuh dengan perjuangan keras.
Someone who has dreams running and holding shoes, according to Javanese primbon that the effort made during this time is not in vain, will look the result, because it is taken with a hard struggle.

Mimpi Kekasih Lari Meninggalkan Kita
The Dream of Lover Runs Leaving Us
Patut bangga yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi kekasih lari meninggalkan kita itu artinya akan menemukan ketentraman dalam hubungan rumah tangga.
Proudly proud of that dream, because according to Javanese primbon a person who has a dream lover runs away us that means will find tranquility in the relationship of the household.

Mimpi Tidak Dapat Berlari
Dream Can not Run
Yang mengalami mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya itu artinya hanya kurangnya percaya diri.
The one experiencing this dream is a picture, that the primbon mentions someone who experiences it that means only a lack of self-confidence.


Mimpi Berjalan
Dreams Walking
Sesuatu yang kurang bagus, primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi berjalan itu artinya terlibat dalam masalah orang lain atau ikut campur urusan orang.
Something that is not good, primbon suggests that someone who has a dream runs it means engaging in other people's problems or interfering with people's affairs.

Mimpi Melihat Lomba Lari
Dreams Seeing Running Competition
Sebaiknya yang mengalami mimpi ini harus waspada, karena primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut, artinya ada musuh Anda yang sewaktu-waktu mengancam diri Anda.
We recommend that those who have this dream must be vigilant, because the Javanese primbon predict someone who experienced the dream, meaning that there are enemies you who at times threaten yourself.

Mimpi Melihat Orang Lain Berlari
The Dream of Seeing Others Run
Hampir sama dengan mimpi nomor 7, primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalami mimpi melihat orang lain berlari itu artinya Anda akan ditindas oleh teman yang mengancamnya.
Almost the same as dream number 7, Javanese primbon states that someone who has a dream of seeing someone else running that means you will be oppressed by a friend who threatened him.

Mimpi Berjalan dengan Orang Lain
Dreams Walking with Others
Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi berjalan dengan orang lain itu artinya akan sukses berkat teman Anda.
A good sign for those who experience the dream, because people of ancient times it is said that when someone has a dream of walking with others it means going to success thanks to your friend.

Mimpi Digendong Pria tak Dikenal sambil Berlari
Dreams Unknown Men Ride While Running
Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi digendong pria tak dikenal sambil berlari itu artinya bahwa Anda dapat pertolongan dari orang lain, mesti tidak terlalu membantu tapi dapat sedikit meringankan masalah yang dialami.
According to Javanese primbon a person experiencing dreams held by an unknown man while running means that you can help from others, should not be too helpful but can slightly alleviate the problems experienced.


Mimpi Ada Raziah terus Saya Berlari Diatas Atap
Dreams There Raziah I Keep Running On The Roof
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan menemukan kerumitan atau masalah yang sulit diselesaikan.
This dream is almost the same as dream number 2, Javanese primbon mention someone who experienced it will find complications or problems that are difficult to resolve.

Mimpi Berlari dan Bergandengan Tangan dengan Pacarnya.
Dream Running and Hand in Hand with Her Boyfriend.
Pertanda baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir kuno meramalkan apabila seseorang mengalaminya akan segera berhasil, akan tetapi harus dibarengi dengan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam menjalankan berbagai aktifitasnya.
A good sign for those who experience this dream, because an ancient commentary predicts when someone experienced it will soon succeed, but must be coupled with caution and caution in running various activities.

Mimpi Berlari Bersama Istri Menghindari Penjahat
Dream Running With Wife Avoiding Criminals
Bagi yang mengalami mimpi ini pertanda kurang baik, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terpuruk, karena kena tipuan bujuk rayu orang lain.
For those who experience this dream is a bad sign, because Javanese primbon mentions someone who experienced it will be slumped, because it hit someone else's seduction.

Mimpi Terjatuh saat Berlari dan Terguling
Dreams Fall when Running and Overturned
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 3, Primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi terjatuh saat berlari dan terguling itu artinya tidaklah sia-sia usaha Anda yang dilakukan selama ini, meskipun dengan susah payah.
This dream is almost the same as the dream number 3, Primbon mentions someone who had a dream to fall while running and rolled it means it is not in vain your efforts done so far, though with difficulty.

Mimpi Lari sambil Menangis
Dream Run while Crying
Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi ini, primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi lari sambil menangis itu artinya akan bahagia dengan apa yang kita miliki selama ini.
Grateful for those who experience this dream, Javanese primbon suggests someone who has a dream run while crying means to be happy with what we have so far.

Mimpi Anak Kecil Lari-lari
Dream of the Little Boy Run
Sebuah pertanda yang sangat baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, apabila seseorang mengalaminya akan mendapat keberuntungan yang sangat besar.
A very good sign for those who experience the dream, because the ancients still believe it, if someone experienced it will get a huge fortune.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI LARI (Menurut Primbon) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D