MIMPI SAPI / LEMBU (Menurut Tafsir Islam)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI SAPI MENURUT TAFSIR ISLAM

LEMBU JANTAN, bermaksud tentang lelaki yang gemuk, dan sebagai salah seorang yang bekerja pada. pemerintah, atau boleh juga mengandung ta'bir tentang lelaki yang mempunyai kemanfa'atan dan kekuatan, apabila lembu jantan yang dilihat dalam mimpinya itu adalah lembu yang bertanduk. Apabila lembunya tidak bertanduk, maka sebagai ta'birnya adalah : lelaki hina dina, pendek, yang kehidupannya susah.
FOOTNOTES, meant about a fat man, and as one of the men who worked on. Government, or may also contain ta'bir about men who have benevolence and strength, if the bull seen in his dream is a horned ox. If the ox is not horned, then as ta'birnya: lowly men, short, whose life is difficult.
LEMBU BETINA, mengandung ta'bir tentang keadaan tahun dan kadang-kadang mengandung ta'bir orang wanita.
LEMBU BETINA, contains ta'bir about the state of the year and sometimes contains ta'bir women.
Bermimpi bahwa dia mengendarai lembu jantan atau yang memilikinya, maka dia akan mendapat pekerjaan dari pemerintah dan dalam pekerjaan itu dia mencapai kebaikan serta dia sendiri memang berbakat sebagai pegawai pada bidang itu, lagi pula dia mendapat kebaikan dan perlindungan dari pemimpinnya.
Dreaming that he is riding a bull or having it, he will get a job from the government and in that work he achieves goodness and he himself is talented as an employee of that field, and he gets the goodness and protection of his leader.
Jika lembu jantan itu masuk ke dalam rumahnya, dan diambil pemeliharaannya, maka ta'birnya, dia menjaga harta yang telah dihasilkannya dan unta jantan itu mengandung ta'bir menambahkan kebaikannya.
If the bull goes to his house, and is taken care of, then ta'bir, he guards the treasure he has produced and the camel contains ta'bir adding to his kindness.
Barang siapa yang bermimpi bahwasanya dia memiliki lembu jantan yang banyak, maka sesungguhnya dia menjadi hakim atas harta dan jadilah pula dibawah kekuasaannya. Dan jika dia bermimpi bahwasanya lembu jantannya menanduk kepadanya, maka sesungguhnya dia akan terpecat dari pekerjaannya, dan mengalami kemudhoratan sesuai dengan tanduknya.
Whosoever dreams that he has a great bullock, then verily he is the judge of the treasure and so be under his authority. And if he dreams that his bulls gore him, he will surely be dismissed from his work, and suffer harmony according to his horns.


Apabila tanduknya itu pecah, maka dia akan mendapat sesuatu perkara yang dibenci dari pekerjaannya, dan hampir saja dilakukan pemecatannya. Dan tanduk lembu jantan mengandung ta'bir tentang kejayaannya, hartanya dan kedamaiannya.
If the horn broke, then he would get something that is hated from his job, and almost done his dismissal. And the bull's horn contains ta'bir about its glory, his wealth and his peace.
Jikalau ada seorang wanita bermimpi, bahwasanya dia mengendarai lembu jantan, maka sebagai pertanda sesungguhnya dia akan dinikah oleh lelaki yang sifatnya seperti yang telah disebutkan di atas. Ta'bir yang sedemikian itu apabila dia tidak mempunyai suami. Akan tetapi jika dia telah bersuami, maka suaminya tunduk dan patuh, kepadanya.
If there is a woman dreaming, that she is riding a bull, then as a sign of actually he will be married by a man who is like the ones mentioned above. Such a Ta'bir if he does not have a husband. But if he has married, then her husband submissive and obedient, to him.
Adapun daging lembu jantan yang biasa diperkerjakan, mengandung ta'bir hartanya, sedangkan kulitnya mengandung ta'bir harta warisnya. Karena barang siapa yang bermimpi sesungguhnya dia menyembelih lembu jantan dan membagikan dagingnya, maka ta'birnya : dia akan mati.
As for the usual bull meat, it contains ta'bir treasure, while the skin contains ta'bir his inheritance. For whoever dreams he slaughters the bull and shares the flesh, then ta'bir: he will die.
Jika lembu jantan itu tidak biasa dipekerjakan, sedangkan orang yang dilihat dalam mimpinya itu adalah orang yang bermukim di tempat itu, maka boleh sebagai isyarat bahwa orang itu akan mati dan dibagi semua hartanya.
If the bull is not commonly employed, while the person seen in his dream is the one who settles there, then it may be a signal that the person will die and share all his property.


Barang siapa yang bermimpi sesungguhnya dia menyembelih lembu jantan atau anak lembu yang belum sampai umur dipekerjakannya, maka boleh dita'birkan bahwa dia akan menggagahi (memaksa) orang lain dan dia memakan hartanya sebelum matinya. Takwil yang sedemikian itu, tidak sama dengan orang yang bermimpi menyembelihnya dan memakan dagingnya.
Whoever dreams that he actually slaughters a bull or a calf that has not reached the age of his employment, then it may be foretold that he will subdue (force) others and he ate his property before his death. Such a takwil is not the same as the one who dreams of slaughtering him and eating his flesh.
BANYAK LEMBU, yang tidak dikenal dan tidak ada pemiliknya apabila dimimpikan masuk ke dalam sebuah tempat, atau kampung, maka ta'birnya ialah : penyakit, atau wabah sampai yang akan terjadi pada. tempat atau kampung itu. Lebih-lebih lagi apabila lembu-lembu itu berbeda-beda warnanya atau yang berwarna merah, atau yang kuning. 
MANY LEMBU, unknown and no owner when dreamed of entering into a place, or village, then ta'bir is: disease, or plague until that will happen on. Place or village. Moreover, if the cows are different color or red, or yellow.
Sebagaimana telah diterangkan di atas, bahwa bermimpi melihat lembu betina mengandung ta'bir tentang tahun, dan kadang-kadang orang wanita. Adapun bermimpi melihat lembu betina yang hitam adalah mengandung ta'bir tahun kesuburan, dan apabila berhimpun lembu-lembu betina, maka ta'birnya juga mengandung maksud tahun-tahun kesuburan menurut keadaan gemuknya lembu yang dilihat dalam mimpinya itu. Jika dilihat lembu betina itu yang kurus, maka boleh mengandung ta'bir tentang tahun-tahun tidak turun hujan (kemarau panjang).
As explained above, that dreaming of seeing a cow contains ta'bir about the year, and sometimes women. As for dreaming of seeing a black calf is containing ta'bir years of fertility, and when it comes to the cows, the ta'bir also contains the intentions of the years of fertility according to the fatness of the oxen seen in the dream. If it is seen that thin sheep, it may contain ta'bir about the years not rain (long drought).
Bermimpi melihat lembu betina yang gemuk, mempunyai ta'bir tahun kesuburan, jika lembu yang dilihat dalam mimpinya itu kepunyaannya, atau kepunyaan penduduk sekampung dengannya.
Dreaming of seeing a fat cow, has ta'bir years of fertility, if the oxen seen in his dream belongs to him, or belongs to a resident of his village.


Daging lembu yang mengandung ta'bir tentang harta pada tahun itu dan sedemikian pula kulit dan kotorannya juga mengandung ta'bir tentang harta yang diusahakan pada tahun itu. Semua kotoran binatang mengandung ta'bir tentang harta. Hanya saja tentang haram dan halalnya tergantung baunya. 
The ox flesh that contained ta'bir about the treasures that year and so did the skin and the dung also contained ta'bir about the treasures that were cultivated that year. All animal dung contains ta'bir about treasure. It's just about haram and halal depending on the smell.
Dan seperti itu pula setiap kotoran apa saja yang keluar dari perut dalam keadaan yang banyak (seperti kotoran lembu-penterjemah). Akan tetapi ta'birnya adalah harta yang haram dan tidak ada kebaikannya sama sekali, sedangkan hal itu sudah diuraikan dalam bab kotoran yang telah diterangkan pada penjelasan terdahulu. 
And like that any kind of dirt comes out of the stomach in a lot of circumstances (such as cow dung-translator). But ta'birnya is a treasure that is haram and no good at all, while it has been described in the chapters of dirt that have been described in the preceding explanation.
Lemak lembu betina dan susunya mengandung ta'bir tentang harta dan kesuburan tentang kekayaan bagi orang yang mendapatkan serta memilikinya.
Fat oxen and milk contain ta'bir about wealth and fertility about wealth for people who get and have it.
Apabila seseorang bermimpi bahwasanya dia memerah lembu betina dan meminumnya sekali, maka dia akan menjadi kaya apabila dia fakir, dan jika dia sudah kaya, maka akan bertambah menanjak terus kekayaannya, dan jika dia seorang budak belian, maka akan menjadi merdeka dan dia akan kawin dengan tuan wanita yang memerdekakannya. Dan andaikata seseorang melihat lembu betina bunting maka mengandung ta'bir tentang tahun yang diharap kebaikannya dan kesuburannya dan memang nyatalah keadaannya seperti itu.
If a person dreams that he is milking a cow and drink it once, then he will become rich if he is poor, and if he is rich, then he will continue to increase his wealth, and if he is a slave he will become independent and he will marry The lady of the woman who set her free. And if one sees a pregnant female ox containing the ta'bir of the year which is expected of his kindness and fertility and indeed the circumstances are like that.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI SAPI / LEMBU (Menurut Tafsir Islam) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D