MIMPI P3NI5 / K3L4MIN LAKI-LAKI (Menurut Tafsir Islam)

Tafsir Mimpi Web - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI P3NI5 / K3L4MIN LAKI-LAKI MENURUT TAFSIR ISLAM

Dalam tafsirannya, alat k3l4min laki-laki (p3ni5) menandakan nama baik, kehormatan dan anak. Kekurangan dan kelebihan pada p3ni5 akan tampak pada tiga hal tersebut.
In his commentary, the male genitalia (p3ni5) signifies good name, honor and child. Disadvantages and advantages of the p3ni5 will appear on these three things.
Jika p3ni5 yang panjangnya melebihi ukuran yang semestinya ditafsirkan sebagai kedukaan.
If the p3ni5 is longer than the size that should be interpreted as grief.
Jika seseorang bermimpi seolah-olah memiliki dua p3ni5, maka ia akan dikaruniai anak lagi, dimana sebelumnya ia sudah dikaruniai satu orang anak. Serta ia akan diberi ketenaran dan kemuliaan di samping ketenaran dan kemuliaan yang sebelumnya sudah ia dapatkan.
If a person dreams as if he has two p3nises, then he will be blessed with another child, where previously he has been blessed with one child. As well as he will be given fame and glory in addition to the fame and glory that he had previously gained.
Apabila seseorang bermimpi mencabut seluruh atau separuh p3nisnya lalu mengembalikannya lagi ke tempat semula, itu berarti anaknya akan meninggal dunia lalu ia dikaruniai seorang anak lagi. Dan mimpi ini juga menandakan kembalinya harta yang hilang.
If a person dreams of plucking the whole or half of his p3ni5 and then returning it back to its original place, it means his son will die and then he will be blessed with another child. And this dream also signifies the return of lost treasure.
Adapun jika seseorang bermimpi melihat p3nisnya patah sampai terputus dari tubuhnya, berarti ia atau anaknya akan meninggal dunia, karena kematian seseorang akan datang jika p3nisnya terputus.
As for if a person dreams of seeing his p3ni5 broken until it is cut off from his body, it means he or his son will die, because the death of someone will come if his p3ni5 is cut off.
P3ni5 yang berdiri ditafsirkan sebagai kekuatan dalam kesungguh-sungguhan.
Sedangkan p3ni5 yang bergerak-gerak menandakan bahwa kerajinan dan kelapangan hidup. Walapun demikian, p3ni5 yang teputus juga dapat menandakan putusnya nama baik dan ketenaran di suatu wilayah atau negeri. Namun ada juga yang menafsirkan bahwa p3ni5 yang terputus menandakan keselamatan dan kebaikan.
The standing p3ni5 is interpreted as a force in real-life.
While the p3ni5 is motion indicates that the craft and spaciousness of life. However, a broken p3ni5 can also indicate the breakup of a good name and fame in an area or country. But there is also interpreting that a disconnected p3ni5 signifies safety and goodness.


Barangsiapa bermimpi melihat p3nisnya bertambah, berkurang, membengkak atau menghilang padahal sebelumnya sudah tampak ukuran aslinya, maka secara umum takwilnya adalah pada anak dan keturunan. 
Whoever dreams of seeing his p3ni5 increase, decrease, swell or disappear when previously had appeared the original size, then in general takwilnya is in children and descendants.
Adapun bagi orang yang berkelompok, berpartai, bersuku, mimpi ini menunjukkan bahwa kelompoknya akan bertambah banyak atau bertambah, berkurang, berkembang atau musnah. 
As for the group, party, ethnic, this dream indicates that the group will multiply or increase, decrease, grow or perish.
Dan bagi rakyat jelata mimpi ini menandakan kehormatan dan ketenarannya sesuai dengan keadaan p3nisnya itu, karena ketenaran kelompoknya adalah juga ketenarannya.
And for the common people this dream signifies his honor and fame according to his p3ni5 state, because his group's fame is also his fame.
Jika seseorang bermimpi mempunyai p3ni5 yang lemah, berarti anaknya akan diserang suatu penyakit dan keadaannya pada saat itu akan membawanya kepada kejatuhan dari jabatan yang ia pegang.
If a person dreams of having a weak p3ni5, his child will be attacked by a disease and his circumstances will bring him to the fall from the position he holds.
Jika seseorang bermimpi mengisap p3ni5 orang lain atau binatang, berarti ia akan hidup dengan nama baik dan pamor orang tersebut. Sedangkan mimpi menjadi benci menandakan kehidupan beragama yang baik.
If a person dreams of sucking someone else's p3ni5 or an animal, then he will live with the good name and the pamor of the person. While dreams become hate signifies good religious life.
Barangsiapa bermimpi seolah-olah auratnya terbuka, tetapi ia tidak melihatnya dan tidak pula merasa malu ditambah lagi tidak ada orang yang menoleh kepadanya, itu menandakan bahwa ia akan selamat dari penyakit, kesedihan, ketakutan, hutang dan kesulitan yang ia derita.
Whoever dreams as if his nakedness is open, but he neither sees it nor feels shame plus no one turns to him, it denotes that he will survive the sickness, sadness, fear, debt and hardships he suffers.
Apabila seseorang bermimpi melihat p3nisnya mengeluarkan air m4ni, berarti ia akan memperoleh keinginannya; dari 1 dinar sampai 100.000 dinar, dimana jumlah uang tersebut disesuaikan dengan tingkatan dan prestasinya di antara manusia.
When a person dreams of seeing his p3ni5 secrete semen, he will get his desire; From 1 dinar to 100,000 dinars, where the amount of money is adjusted to the level and achievement among humans.
Barangsiapa bermimpi bergelantung pada p3nisnya, itu menandakan bahwa hidupnya akan menjadi susah, masalahnya akan menjadi rumit dan ia akan dicemoohkan oleh anaknya sendiri.
Whoever dreams hanging on his p3ni5, it indicates that his life will be difficult, the problem will be complicated and he will be ridiculed by his own son.


Bermimpi melihat p3nisnya masuk ke dalam perut, berarti ia menyembunyikan kesaksian yang seharusnya ia ungkapkan.
Dreaming of seeing his dick go into the stomach, it means he hides the testimony he should have revealed.
Jika seseorang yang belum mempunyai anak bermimpi mencium saluran kencing (urethra) nya, maka itu berarti ia akan dikaruniai anak. Sedangkan jika yang melihat mimpi itu mempunyai beberapa anak yang sedang melakukan perjalanan jauh, itu berarti anaknya akan pulang sedangkan ia pergi menyusul mereka. Diriwayatkan bahwa seorang ibu bermimpi melihat ada rambut di saluran kencing anaknya, lalu ia menyampaikannya kepada seorang pentakwil dan beliau menjawab, "Sesungguhnya umurnya telah habis, maka ia tidak akan hidup lebih lama lagi, kemudian ia akan meninggal dunia."
If someone who has not had a child dreamed of kissing urethra (urethra) it, then it means he will be blessed with children. Whereas if the viewer of the dream has several children who are traveling far, it means his son will go home while he went after them. It is narrated that a mother dreams of seeing hair on her child's urethra, then she passes it on to a pentakwil and she replied, "Surely his age is gone, he will not live much longer, then he will die."
Bermimpi melihat ada rambut di dalam saluran kencingnya sampai ke ujung p3nisnya. Kemudian ia menceritakan mimpi tersebut kepada seorang pentakwil dan orang itu menjawab, "Itu menandakan zina dan ketekunannmu dalam berbuat kerusakan."
Dreaming to see there is hair in the urinary tract to the tip of his p3ni5. Then he recounted the dream to a pentakwil and the man replied, "It denotes adultery and your devotion in doing damage."
Bermimpi memberi makan kepada saluran kencingnya. Lalu seorang pentakwil mengatakan kepadanya bahwa ia akan mati secara keji, karena makanan itu harusnya masukkan ke mulut dan seolah-olah ia tidak mempunyai wajah dan juga mulut.
Dreaming of feeding his urinary tract. Then a pentakwil tells him that he will die cruelly, because the food should be put into his mouth and as if he has no face and mouth.
Bermimpi apabila k3malu4nnya terasa sakit berarti ia sudah berbuat buruk pada orang lain, lalu mereka menyebutkan keburukannya dan berdoa tidak baik terhadapnya. 
Dreaming when his cock hurts means he has done bad to others, then they mention his ugliness and pray bad for him.
Sedangkan bermimpi melihat dirinya terjatuh lalu orang lain melemparnya berarti ia akan mati atau keturunannya akan terputus atau salah seorang anaknya akan mati. Sedangkan jika ia mempunyai seorang anak perempuan, lalu ia bermimpi k3m4luan (p3ni5) terputus lalu potongannya diletakkannya di atas telinganya berarti putrinya tersebut akan melahirkan seorang anak tidak dari suaminya. 
While dreaming of seeing himself fall then someone else throw it means he will die or his offspring will be cut off or one of his children will die. Whereas if he has a daughter, then he dreams the genitals (p3ni5) cut off then the pieces placed on his ears means that his daughter will bear a child not from her husband.


Jika seseorang bermimpi melihat biji pelirnya dipotong tanpa menimbulkan bau atau jika ia bermimpi mendapatkan buah pelir sedangkan ia membencinya, itu menandakan bahwa musuhnya akan mengalahkannya, dimana besar kecilnya kekalahan ditentukan oleh banyak tidaknya potongan yang didapatkan dari buah pelirnya.
If a person dreams of seeing his testicles cut off without causing a smell or if he dreams of getting a testicle while he hates it, it signifies that his enemy will defeat him, where the magnitude of defeat is determined by the number of pieces obtained from the testicles.
Jika seseorang bermimpi melihat buah pelirnya membengkak atau seolah-olah keduanya mempunyai kekuatan yang melampaui batas, itu berarti ia akan menjadi kuat sehingga musuhnya tidak dapat membahayakannya. Namun buah pelir yang terpotong bisa juga menandakan terputusnya keturunan yang perempuan atau orang yang melihat mimpi tersebut tidak akan dikaruniai anak perempuan, karena ia dua buah pelir melambangkan dua anak perempuan. Hal itu akan terjadi jika di dalam mimpinya ada sesuatu yang menandakan kebaikan.
If a person dreams of seeing his bleeding swell or as if both have an overriding force, it means that he will become strong so that his enemy can not harm him. But the clipped testicles may also indicate the disconnection of the female offspring or the one who saw the dream will not be blessed with a daughter, since the two testicles symbolize two daughters. It will happen if in his dream there is something that signifies goodness.
Mimpi melihat pelir sebelah yang kiri (saja) ditafsirkan sebagai kelahiran anak laki-laki. Jika seseorang bermimpi melihat peiir sebelah kiri-nya terlepas, itu menandakan bahwa putranya akan meninggal dunia dan istrinya tidak akan melahirkan anak laki-laki lagi.
The dream of seeing the left-handed (left) the left-handed imitator is interpreted as the birth of a boy. If a person dreams of seeing his left-handed man slip away, it denotes that his son will die and his wife will not bear another son.
Apabila seseorang bermimpi memberikan kedua pelirnya kepada orang lain dengan penuh keikhlasan dan kerelaan hati lalu buah pelirnya itu terpisah dari tubuhnya, berarti ia akan dikaruniai seorang putra tanpa ia sadari, kemudian anak tersebut bersilsilah kepada laki-laki lain dan bukan kepadanya.
If a person dreams of giving his two saints to others with sincerity and willingness and then the testimony is separated from his body, it means he will be blessed with a son without his consciousness, then the child will have etiology to another man and not to him.
Bermimpi melihat buah pelirnya berada di tangan orang yang ia kenal, itu berarti ia akan dikalahkan oleh orang tersebut. Jika orang itu adalah anak muda, itu ditafsirkan sebagai musuh-nya. Sedangkan jika orang tersebut sudah tua dan udzur, itu berarti ia akan mendapatkan haita kekayaan sehingga musuhnya merasa tidak aman dan khawatir.
Dreaming of seeing the testicles in the hands of someone he knows, it means he will be defeated by that person. If the person is a young child, it is interpreted as his enemy. Meanwhile, if the person is old and udzur, it means he will get haita wealth so that his enemies feel unsafe and worried.


Seseorang bermimpi memiliki 20 alat k3l4min, sedangkan ia tidak mempunyai satu pelir pun. Kemudian ia menceritakannya kepada seorang pentakwil dan orang tersebut menjawab, "Akan terlahir untukmu 20 anak laki-laki sedangkan kamu tidak dikaruniai seorang anak perempuan pun."
A person dreams of having 20 genitals, whereas he has no one. Then he told a pentakwil and the man replied, "Will be born to you 20 boys while you are not blessed with a daughter."
Adapun jika seseorang bermimpi melihat dua biji pelir, maka itu melambangkan kuda-kuda (tanpa pelana) musuh yang dengan hewan tersebut mereka sampai kepadanya.
As for if a person dreams of seeing two seeds of the testicles, then it symbolizes the horses (no saddle) enemies that with the animals they get to him.
Dan apabila mimpi terpotong p3ni5 tersebut terjadi pada seorang penguasa atau pejabat berarti ia akan dipecat; dan bagi seorang tentara itu merupakan suatu kekalahan dalam pertempuran. 
And if the dream cut off the p3ni5 occurs to a ruler or official means he will be fired; And for a soldier it was a defeat in battle.
Bermimpi melihat dirinya dikebiri atau mengebiri diri sendiri berarti dia akan tertimpa kehinaan. Jika ia (si pemimpi) berniat akan menitipkan suatu barang pada seseorang atau menjaga suatu rahasia, lalu ia bermimpi melihat seorang dikebiri hendaklah ia tidak melakukan hal tersebut. Menurut sebagian ahli takwil, apabila ia bermimpi berubah jadi seorang yang dikebiri berarti ia akan menerima suatu karamah, sedangkan apabila ia melihat seseorang asing yang dikebiri berarti ia memiliki tanda-tanda orang shaleh dan ucapan hikmah karena dia (orang yang dikebiri tersebut) adalah salah satu malaikat yang memberinya peringatan atau kabar gembira.
Dreaming of seeing him castrated or castrating himself means that he will be crushed by humiliation. If he (the dreamer) intends to entrust a thing to a person or keep a secret, then he dreams of seeing a castrated should not do so. According to some scholars, if he dreams of becoming a castrated person he will receive a karamah, whereas when he sees a foreigner who is castrated means he has signs of pious and wisdom because he (the castrated person) is one The angel who gave him a warning or glad tidings.
Mimpi menderita Penyakit impotensi atau lemah syahwat berarti si pemilik mimpi akan tetap ma'shum (terjaga dirinya dari dosa) dan zuhud di dunia dan segala hal yang berhubungan dengannya, ia tidak akan memperoleh kebesaran nama atau sebutan. 
The dream of suffering from impotence or impotence means that the owner of the dream will remain ma'shum (awake from sin) and zuhud in the world and all things connected with it, he will not get the greatness of the name or the title.
Sedangkan jika bermimpi impotensi tersebut sudah hilang atau sembuh berarti ia akan mendapatkan kekuasaan dan sebutan nama baik (terkenal). Menurut sebagian ahli takwil, apabila bermimpi menikah dengan seorang wanita lalu ia ia tidak mampu menggaulinya karena penyakit impotensi berarti ia akan berdagang tanpa modal. 
Whereas if the dream of impotence is already lost or healed means he will get the power and the name of good name (famous). According to some experts takwil, if dreaming of marrying a woman then he was not able to menggaulinya because impotence disease means he will trade without capital.
Bermimpi tidak melihat tidak ada rambut pada p3ni5-nya, itu berarti ia akan dibatasi dalam pemanfaatan hartanya serta ia akan menderita kerugian.
Dreaming of not seeing no hair on his p3ni5, it means he will be limited in the utilization of his property as well as he will suffer losses.
Bermimpi banyak rambut tumbuh dip3nisnya sehingga ia harus menyeretnya ketika berjalan, itu menandakan bahwa ia akan mendapatkan banyak kekayaan sedangkan kehidupan beragamanya rusak dan ia akan menelantarkan norma-norma dan sikap kekesatriaan.
Dreaming hair grows so much that he has to drag him while walking, it indicates that he will gain a lot of wealth while his diverse life is broken and he will abandon the chivalry norms and attitudes.
Sedangkan penyakit mandul (bagi laki-laki) berarti suatu musibah atau mala-petaka.
While barren disease (for men) means a disaster or a disaster.



CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Bagaimana, apakah penjelasan tentang MIMPI P3NI5 / K3L4MIN LAKI-LAKI (Menurut Tafsir Islam) yang sudah kami sampaikan diatas cukup untuk mengobati rasa penasran Anda tentang makna, arti mimpi dan angka main dari mimpi yang Anda alami? Semoga saja demikian adanya. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan belaka.

Apakah ramalan tersebut akan menjadi kenyataan? Akankah membawa keberuntungan, atau justru pertanda yang kurang baik? Tentu semua kami kembalikan lagi kepada Anda selaku pembaca. Kami hanya berusaha merangkum berbagai versi tafsir mimpi dengan harapan dapat menambah wawasan untuk Anda semuanya.

Terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk singgah ke situs Tafsir Mimpi ini. Tidak ada kebenaran yang mutlak dengan ramalan kami, karena kebenaran yang hakiki hanyalah milik "Sang Pencipta", namun sebagai manusia kami hanya berusaha menampilkan informasi selengkap mungkin. Tetap utamakan ramalan Anda sendiri. Salam "tembus" untuk para penggemar angka.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Togel Saya mimpi menikah lagi 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

Angka Togel Ketemu orang tua yg sdh meninggal 2D 3D 4D + Tafsir Mimpi

15 Tafsir Mimpi kencing + Kode Alam 2D 3D 4D